P3I Kota Depok Gelar Pertemuan bulanan di Pos Paud Teratai Kedaung

1 komentar





Kedaung Sawangan Depok,
kegiatan P3I (Perkumpulan Pos PAUD Indonesia) Kota Depok adakan rapat bulanan di PAUD Teratai Kelurahan Kedaung Sawangan kota Depok. Dengan turunnya PPKM dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sesama pengurus PAUD se kota Depok. 15 perwakilan / kecamatan hadir dalam acara tersebut. ( 20/10/2021)

Turut hadir dalam kegiatan pengurus PAUD Sawangan, Bojongsari, Limo, Pancoran mas, Tapos , Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong, Cinere, Beji,

Ketua P3I kota depok Agustina Wulandari
Menuturkan, kegiatan pertemuan ini adalah kegiatan bulanan. Saat ini membicarakan oerencanaan program program PAUD termasuk diantaranya mempersiapkan AKSERA ( Ajang Kreasi Seni dan Olah raga)   68 pos PAUD se kota Depok. Bentuk kegiatannya adalah lomba lomba kesenian dan olah raga. Tentunya kriteria disesuaikan dengan kondisi siswa Paud dan Situasi pandemi. Semoga lomba lomba AKSERA bisa dilaksanakan bulan Maret tahun depan.

" Disamping itu dalam pertemuan rapat bulanan ini kita memantapkan program Pos Paud terkait dengan peningkatan kapabilitas dari guru guru PAUD. Semoga semuanya bisa ditingkatkan jadi satu semua satu itu dari tenaga pendidikan Kemudian dari siswa Pos PAUD nya kami berharap bisa menjadi pengajar dan anak-anak yang cerdas ". Pungkas Agustina..

 

Bunda paud kec. Sawangan Nyai Nurasiah menambahkan, "
 Alhamdulillah kali ini kita sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah kami sangat menyambut baik atas kehadiran semuanya. terima kasih kepada pengurus P3I kota Depok yang telah mengadakan rapat untuk peningkatan  pelayanan bagi pos Paud.

 Kita sama  punya cita-cita bahwa menjadikan anak-anak itu jadi anak-anak yang luar biasa. kita sayang sama anak itu sudah biasa. tapi kalau sayang sama seluruh anak Indonesia itu yang luar biasa.
 Kesan kita buat bunda-bunda P3I  ini yang hebat hebat luar biasa luar biasa semangatnya Jadi terlihat sekali mereka kerjanya dengan hati karena tujuannya Mulia ingin membantu ".


Sri Wayati kepsek. Paud Teratai kel. Kedaung , berharap, " Harapan kedepan tentunya pos Paud Teratai lebih banyak mendapatkan pembinaan pembinaan dari Kota Depok. Dalam hal ini P3I Kota Depok.
Pos Paud Teratai dalam waktu dekat ini akan membuka kelas khusus ibu ibu wali murid. Yang mana diharapkan pengasuhan terhadap anak usia dini dirumah selain di.kelas Paud. Kami adakan kelas untuk ibu ibu 1 minggu sekali. Semoga dalam mendidik anak anak bisa maksimal, baik si sekolah maupun dari rumah ". Harap ibu Sri Widayati.

1 komentar

  1. P3I KOTA DEPOK SOLID UNGGUL KREATIF ❤️❤️❤️❤️

    BalasHapus