FRIENDLY GELAR FRIENDLY CUP 1 KATEGORI U10 dan U12

Tidak ada komentar


H. Iyan Sofwan ( berjaket biru) pemerhati sepak bola anak.

Panmas Depok,
FRIENDLY adalah sekumpulan SSB / Sekolah sepak Bola yang ada di kota Depok selenggarakan kompetisi sepak bola FIENDLY CUP 1 kategori Anak anak Ringkat U10 dan U12.
16 Fc yang terdaftar mengikuti pertandingan. (8 Fc U10 8 Fc U12).
Pertandingan di laksanakan di Lapangan Raseka Pancoran mas kota Depok. (14 Mei 2023)

 H. Iyan Sofwan pemerhati sepak bola anak anak menuturkan, bahwa Kompetisi ini diharapkan bisa membangkit semangat persepak bola-an nasional kategori anak. Khususnya  di Kota Depok. Sangat banyak club club bola kategori anak yang terdapat di Depok. Kami dari Friendly mengajak untuk bersama sama memajukan kreatifitas anak dan skill dalam olahraga sepak bola. Penilaian Pertandingan ini secara  grup tapi lebih cenderung penilaiannya ke personal player ". ujar H. Iyan

Lebih jauh H. Iyan menambahkan bahwa Freindly adalah sekumpulan club club yang ada di kota Depok. Terkumpul baru ada 10 grup Fc anak. Kedepan kami akan mengajak terus setiap Fc Fc yang ada di kota Depok dan akan terus mengadakan latihan latihan kepada grup dan personal/ individu Player ke jenjang yang profesional. Dan yang lebih menyentuh adalah dengan modal prestasi pemain anak anak bisa masuk di sekolah negri secara gratis".

"Harus jujur bahwa  sangat banyak anak anak yang berpotensi prestasi di bidang sepak bola yang tergolong ketegori tak mampu untuk sekolah di sekolah swasta. Dengan predikat atlit bola yang berprestasi tentu mendapatkan keringanan atau gratis secara pembiayaan pendidikan ". Demikian harapan H. Iyan Sofwan menutup wawancara dengan media.

Tidak ada komentar

Posting Komentar