EMPIRIS CONGRATULATION I, SUSTAINABLE DEVELOPMENT OF DEPOK VOLUNTEER

Tidak ada komentar




Depok poroskota, 
Empiris merupakan wadah perempuan untuk bisa berperan dalam pembangunan berkelanjutan di kota depok.. dan sudah diresmikan oleh bunda Hj Elly Farida tahun lalu. setahun lamanya Empiris di direct oleh Seorang wanita karier... Eis Rahmawati.


 Menurut Eis , Kami terdiri dari gabungan berbagai komunitas. 12 kelompok Empiris yg ada di kecamatan Bojongsari yaitu Empiris kelompok 7 wilayah/kelurahan, Empiris Sehat yg terdiri dari komunitas senam dan gowes, empiris smart terdiri dr gabungan guru terutama pos paud, empiris sejahtera tdr dr kelompok pelaku usaha dan empiris milenial . Juga didalamnya ada anak- anak milenial yg berasal dari berbagai organisasi atau komunitas yang senafas dengan Empiris. Empiris merupakan Barisan Perempuan dari berbagai usia . Remaja/milenial , dewasa serta emak emak. 


Empiris mempunyai persamaan pandangan dslsm program pembangunan yang berkelanjutan kota Depok dengan pemkot Depok yang selama ini sudah dijalankan semenjak kepemimpinan Pak Idris. kami berkeinginan , kedepan Depok bisa lebih maju lagi, masyarakatnya lebih maju, berbudaya dan sejahtera.. atas dasar persamaan cita cita satu tujuan itu ke depannya kami berencana membentuk Empiris sekota depok, tingkat kecamatan, kelurahan, rw dan rt.. Disini kita perlu mantapkan kekuatan kita.. Menyatukan hati kita. Seperti kekuatan yang selama ini hadir dimana the power of emak emak yang begitu luar biasa bisa membawa suami, anak dan saudara serta kerabat untuk menjadikan suatu kekuatan keluarga di dalam tubuh Empiris, dan jangan sampai kekuatan yang sudah kita bentuk itu tercerai berai." demikian semangat Eis Rahmawati sang Director of Empiris.











Tidak ada komentar

Posting Komentar