Gerai vaksinasi merdeka hadir di SD. O1 Kedaung.

PostJakarta
0




Kedaung Sawangan Kota Depok,
Gerakan Vaksinasi Merdeka merambah ke kantong kantong masyarakat di wilayah kedaung khususnya di RW 08. Sudah barang tentu RW 08 menjadi sasaran vaksinasi,  sebab ....

Kata Adang Ketua RW 08 , " Sebab 61 warga kami terpapar covid 19 . 2 meninggal,  2 dirawat di rumah sakit, sisanya  Isoman. Masyarakat kami sangat bersyukur dengan adanya vaksinasi diwilayahnya. Beberapa kali masyarakat mengikuti vaksin hadir untuk vaksin kehabisan. Serta tempat vaksin sangat berjauhan. Syukur Alhamdulillah pihak Polsek Sawangan dan pak Patman bisa menghadirkan vaksinasi di lingkungan kami ".

Turut hadir dalam acara ini PLT.  Camat Sawangan Fery Birowo, Kompol. Patman Hadi Sugiarto, kapolsek sawangan AKP Mochamad Thelma Mubarok, lurah Kedaung H. Lahmudin, LPM kedaung Mahmudin, pengurus RT dan RW 08 serta masyarakat Rw.08 kel. Kadaung sawangan.
Vaksinasi ini diselenggarakan di SD.01 Kedaung. (21 agustus 2021)


Menurut Fery Birowo  bahwa vaksinasi terhadap masyarakat sangat baik. Ini sangat membantu masyarakat dalam pempertahankan tubuh melalui vaksinasi ini. Saya mengucapkan trimakasih kepada pak Kompol. Patman Hadi Sugiarto dan Kapolsek Sawangan Pak Mubarok yang telah membantu acara vaksinasi  dengan baik. Saya juga mengucapkan trimakasih 4 pilar kelurahan Kedaung, pengurus RT RW serta  pihak sekolah yg telah memberikan tempat dengan baik. Semoga kegiatan vaksinasi ini terus berkelanjutan hingga pandemi covid 19 ini sirna".


Kapolsek Sawangan juga menuturkan bahwa, " Ini adalah rangkaian kegiatan vaksinasi merdeka program polda Metro jaya  yang diteruskan ke polres kota Depok dan polsek Sawangan  wilayah Rw 08 kel. Kedaung.  Disediakan 300 vaksin astrazeneca. Kami jajaran Polsek Sawangan berharap kepada masyarakat agar dapat segera mendatangi gerai kami untuk daftar dan di vaksin. Tentunya harus memenuhi  ketentuan  yang berlaku. Sehat dan 18 tahun keatas yang siap di di vaksin".

Patman Hadi Sugiarto (Kompol. Propam Polda Metro Jaya) dalam respons terkait dengan kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di RW. 08 sangat luar biasa. Antusias masyarakat yang hadir melebihi jumlah vaksin yang disediakan. Saya yakin dan percaya bahwa  melihat antusias masyarakat, program pemerintah dalam vaksinasi 200 juta rakyat Indonesia dapat terlaksana serta capaian kekebalan tubuh masyarakat dalam menangkal serangan Covid 19 ".

Kompol. Patman selanjutnya menuturkan bahwa, " saya mengucapkan banyak terimakasih pada Kapolda Metro Jaya yang sangat merespons kegiatan ini. Pengadaan vaksin ini atas usaha beliau dalam mendatangkan vaksin. Untuk vaksinasi selanjutnya setelah ini kita menunggu data  seberapa banyak masyarakat yang belum di vaksin. Kemudian setelah itu PMJ ( Polda Metro Jaya ) akan membantu dalam pengadaan vaksin ". Demikian pungkas pak Kompol. Patman Hadi Sugiarto.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)