Puskesmas Pondok Cabe Lakukan Vaksinasi Secara Door To Door di PCU

PostJakarta
0




Pamulang Tangsel,
Dalam rangka membangun herd immunity di wilayah Pondok cabe Pamulang Puskesmas giat lakukan vaksinasi untuk masyarakat lansia secara berkala. Vaksinasi door to door bagi warga Pondok cabe udik ( PCU)  menyasar di beberapa wilayah  PCU. salah satunya di wilayah RW 04. Tepat di RT. 04. Tepatnya di rumah Bang Markum. Vaksinasi ini ditujukan kepada para lansia. Sebelumya vaksinasi lansia sudah dilaksanakan  Rw 03, 10 13 dan 02 .

Menurut kepala Kelurahan Pondok cabe udik Abdul Malik S.Sos, Bahwa vaksinasi door to door bagi lansia  ini sangat diharapkan bagi warga kami. Sebab kalau tidak jemput bola kasihan para orang tua untuk mendatangi lokasi vaksin yang permanen seperti di Puskesmas, Polsek atau di tempat lain yang non mobile.  

Semoga dengan adanya vaksinasi door to door untuk lansia ini dapat menahan laju paparan covid 19 di tengah masyarakat. Mengingat akan adanya ( Issue)  sebaran covid 19 gelombang ke tiga, kita harus berjaga jaga.

Ssya menganjur kepada para masyarakat  yang belum tervaksin agar segera mendatangi lokasi Vaksinasi yang telah tersedia di wilayah PCU.
Bagi para lansia yang belum di vaksin tunggu dirumah saja. Sebab para petugas vaksin akan mendatangi rumah rumah lansia. Tentunya didaftar dulu oleh kepala lingkungan masing mading. " Demikian ungkap Abdul Malik.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)