GCG Terus Genjot Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Anak Muda Kedaung

PostJakarta
1



Kedaung Sawangan Depok,
Lagi lagi .... dengan semangat Anti Narkoba dan miras  serta menuju generasi emas tanpa narkoba , Pemuda  GCG ( Gerakan Cinta Generasi) serta IKMAL RT.01 / 08   Kedaung,  mengadakan sosialisasi/ pengenalan bahaya miras dan Narkoba di kalangan anak anak usia sekolah di wilayah RW 08 , tepatnya di Musala Al - Kusrin.  Sosialisasi ini di hadiri oleh sesepuh masyarakat, Irvan Syahroni, H. DAUD MAULANA, Idam Faturohman, pak Budi serta Iriadi Kipam.  Ketua RW 08, Ketua RT.01, RT. 02 , 03.  guru ngaji serta sivitas kepemudaan Bocah Kedaung. (11/12/02).


Ketua GCG M. Rizky mengatakan ,
Berawal  dari keresahan . Karena ngga suka dengan tongrongan sambil minum miras. Kemudian kami Bocah Kedaung  Lambat laun kita membuat suatu gerakan cinta generasi. Di singkat GCG. ini sudah kesekian kalinya.  Alhamdulillah program rutin  kegiatan sosialisasi bahaya miras dan narkoba di wilayah kelurahan Kedaung berjalan dengan baik ".

 " Dengan adanya sosialisasi ini semoga generasi muda terhindar dari bahaya narkoba dan miras di wilayah Kedaung.  Sengaja yang kami sasar adalah anak anak usia sekolah. Sebab mereka sangat rentan dan dapat dengan mudah terpengaruh ". Tegas bang Rizky.

Rw. 08 Kedaung , Adang menuturkan, "
Bahwa hari ini kita bisa bertatap muka di sore ini. Ini kegiatan murni di gerakan pemuda GCG .
Saya memberikan apresiasi kepada pemuda yang selalu giat mengadakan sosialisasi seperti ini.  Saya suport . Alhamdulilah. Target kita adalah anak muda dibawah umur. Kita terus berusaha bersosialisasi terkait bahaya narkoba. Semoga yang sampai saat ini masih menggunakan narkoba dan minum miras mendapatkan hidayah dari Allah. Alhamdulilllah kegiatan sosialisasi  bahaya Narkoba dan miras mendapatkan respons baik  dari pak wali serta wakil walikota Depok ". terangnya.

Sementara itu utusan dari pak Wakil walikota Depok , H.Daud Maulana, mengungkapkan,
Jujur saya sejak tahun 2005 belum pernah saya ke mari  lagi. Inilah karunia Allah sehingga  kita bersilaturahmi.
Saya mewakili pak wakil walikota kota Depok Imam Budi Hartono, dalam rangka membantu kegiatan sosialisasi yang positif ini.  Semoga dengan adanya program kota Depok yang sehat GCG bisa ikut ambil bagian  ciptakan nasyarakat sehat rohani dan jasmani ".

" Dengan sosialisasi bahaya narkoba dan miras generasi muda terhindar dari keganasan bahaya miras dan narkoba. Ini demi generasi mendatang. Khususnya generasi muda kita Depok ". Demikian harapan H. Daud.

Posting Komentar

1Komentar

  1. Alhamdulilah saya sebagai toko masarakat selalu mendukung dgn ada nya pemuda/pemudi yg sudah menggerakan anti miras dan narkoba sya sangat salut dgn gerakan ini.dulu dilingkungan rt.02.rw.08 disebut gg macan itu luar biasa terdengar sangat jelek dan rawan terdengar dimana.mana..tpi dgn ada gerakan pemuda dan ketua lingkungan pak rw/pak rt yg sudah mendukung pemuda.pemudi nya menjadi lingkungan ini betul2 luar biasa. byk yg perubahan.insaallah kedepan nya bocah kedaung dan gerakan cinta generasi kedpn nya tambah maju dan sukses aminn

    BalasHapus
Posting Komentar