Memperingati HUT. RI ke 77, GP. ANSOR Somosari Bersholawat

PostJakarta
0



Jepara Jawa tengah,
Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, GP. ANSOR Somosari Jepara mengadakan acara ANSOR BERSHOLAWAT Bersama.
Disamping acara peringatan HUT. RI ke 77, GP. ANSOR Somosari meresmikan sekretariat baru. Acara peresmian tersebut dengan simbolis menggunting pita yang dilaksanakan oleh Ketua GP. ANSOR Somosari, Dr. Rahmatullah.

Acara ini dihadiri oleh BP CAMAT Batralit, Kapolsek Batealit, Komandan Koramil Batealit, dan di hadiri juga Pengurus PC GP Ansor Jepara dan juga semua anggota  Gerakan  Pemuda Ansor ,  sesepuh masyarakati Somosari,  serta masyarakat Somosari. (26 Agustus 2022)

Turut memeriahkan acara panitia menghadirkan KH. Jamaluddin Ahcsan Soleh, Gus Gofur Ahbabul Mustofa, serta grup Rebana Achbabulrrosul


Dr.Rahmatulloh Ketua Gp. Ansor Somosari

Rahmatullah Ketua Gp. Ansor Somosari menuturkan," kita semuanya sangat berbahagia dapat mengungkapkan rasa Syukur kepada Allah dengan cara tasyakuran dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77. Semoga dengan semangat proklamasi 1945 akan selalu membangkitkan semangat masyarakat dalam membangun  diwilayah Somosari. Baik pembangunan sumber daya manusia yang berakhlaqul karimah, serta dapat mengisi pembangunan lingkungan yang berkelanjutan ".
Rahmatulloh  juga menambahkan, GP. ansor somosari sangat bangga dan sangat bersyukur adanya peresmian Sektetariat baru. Semoga kedepan Sekretariat ini bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi semua masyarakat.  Dan ketua juga menginstruksikan kepada semua Anggota dan Banom2 NU untuk dapat mengunakan Sekretariat dengan Baik ". Harapnya.
Peresmian sekretariat baru kantor GP. ANSOR Somosari.. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)