Milad Ke 4 IWAPI Bojongsari : Bertekad Membangun Jaringan di Pasar Bebas

PostJakarta
0



Bojongsari Depok
 - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ranting Kecamatan Bojongsari merayakan Milad yang ke-4. Berbagai agenda dalam perayaan tersebut juga ditampilkan, seperti senam, lomba mewarnai untuk anak, lomba fashion show kebaya, bazaar aneka produk, live musik dan masih banyak lagi.

Perayaan tersebut dilaksanakan di Qmaree Coffee and Eatery, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Jumat (3/2).


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Iwapi Depok, Ratna Septiana mengucapkan, Selamat kepada Iwapi Kecamatan Bojongsari yang telah memasuki usia keempat tahun.
IWAPI Bojongsari selama ini telah banyak melaksanakan kegiatan, baik yang bersifat internal untuk keanggotaan maupun eksternal.

Kegiatan internal itu, sambung Ratna,  seperti arisan bulanan kerap diisi dengan berbagai demonstrasi seperti membuat kue, demo kecantikan dan lainnya.

Ketua IWAPI Ranting Bojongsari, Eis Rahmawati mengatakan, Dirinya berharap, adanya katalog baik fisik maupun digital juga website bisa menjadi membantu memfasilitasi anggota Iwapi khususnya untuk dapat bersaing dan lebih dikenal lagi.

"Juga untuk memperluas jaringan dengan menembus pasar bebas, baik nasional dan internasional. Iwapi Ranting Kecamatan Bojongsari dibentuk  pada 19 Januari 2018. Sudah banyak sekali kegiatan yang dilakukan hingga saat ini.

Teh Rahma menambahkan , IWAPI Bojongsari saat ini membuka layanan konseling, pendampingan, rumah produksi dan lain-lain. Kami berharap kepada masyarakat / pelaku usaha kuhusunya wanita agar tidak sungkan  datang ke IWAPI untuk berkonsultasi pengembangan usaha  serta memperkenalkan produk. IWAPI Bojongsari yang berlokasi di Pamulang Elok, Pondok Petir. Tutup Eis Rahmawati.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)