SI JUKI THE MOVIE : HARTA PULAU MONYET

PostJakarta
0


Sukses menjdi film animasi terlaris Indonesia Falcon Pictures kembali menghadirkan film animasi Si Juki The Movie. Film yang diangkat dari novel karya Faza Meonk berjudul sama ini di film sebelumnya yang berjudul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir sukses mcnghadirkan lebih dari 700 ribu penonton.

Tahun 2019 ini. tokoh Juki akan kembali menghibur lewat fllm Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet. Seperti t‘llm terdahulunya, petualangan Juki kali ini tetap hadir lewat animasi 2 Dimensi,

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, perfilm- an Indonesia memerlukan karya karya animasi yang dibuat oleh anak bangsa. “ Kita tidak boleh kalah dengan negara lain yang memiliki karakter film animasi anak-anak. Mudah-mudahan dengan hadimya film Si Juki secara konsisten, kami bisa memberikan kontribusi pada dunia film animasi Indonesia,“ ujamya.

Kreator dan sutradara film Si Juki, Faza Meonk menjelaskan, kalau secara visual, iilm Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet akan berbeda dengan film sebelumnya.” Secara animasi akan sama dengan film Si Juki sebelumnya. Tapi, secara visual yang agak berbeda. Kita mesti menciptakan dunianya Juki yang jauh lebih kompleks lagi ketimbang yang terdahulu. karena kisahnya ditempat yang sangat berbeda,” terangnya.

Sutradara Animasi film Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet mengungkan, secara tekhnis )ang digunakan untuk produksi fllm ini, merupakan standar intemasional.”Secara teknis kita juga menerapkan sistem aset base. Jadi, seluruh perkerjaan dikerjakan di komputer. Tidak ada lagi perkerjaan yang dikerjakan diatas kertas. Standar ini digunakan di intemasional, sehingga para animator bisa bereksplor lebih mendalam baik gerakan, bentuk maupun yang lainnya. disamping penggunaan \vaktu yang juga lebih efisien. Sehingga kita harapkan Juki ini bisa jauh lebih ekspresif dan menarik dari Juki yang sebelumnya,” ungkapnya.

Film Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet, masih tetap menghadirkan artis-artis sebelumnya seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, dan Wizzy. Ditambah dengan hadimya karakter baru yang akan diisi oleh Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede. Rigen, Tretan Muslim, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra jegel.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)