ZAHiR HUSSEIN SENIMAN BRUNEI MERASA BERSYUKUR DAPAT PENTAS DRAMA MUSIKAL.MELAYU DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH DALAM LAKON MENCENCANG AIR GARAPAN ASRIZAL NUR

PostJakarta
0

Zahir Hussein adalah seniman Brunei yg cukup handal . Bermacam ktreatifitas dimilikinya... lelakon, Bernyanyi, penari bahkan pelawak... dieprtunjukan Mencengcang Air dia sebagai pengawal kerajaan Borneo. Inilah sapanya ,"
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh nama saya Usin saya  asli ari India tapi saya sekarang sudah  25 tahun  tinggal di Brunei Darussalam.  Aku nengucapkan  anyak terima kasih kepada Asrizal Nur kerena saya sdh diikutserakan dalam persembahan Drama Musikal Berjudul Mecencang Air  garapan Bang Asnur di Taman Mini Indonesia Indah . Alahamdulillah,  saya dapat jadi pelakon di Jakarta.

Sebenarnya saya sudah sering dikut sertakan oleh Bang Asrizal Nur . Pertama kali saya mengenal bang Asrizal kala itu beliau datang ke Brunei membuat persembahan dengan kelompok kami  di Brunei. Kemudian aku diajak bang Asrizal ke Indonesia depok buat persemabahan juga di Rumah seni Asrizal Nur. Kemudian aku diajak pula pentas 4 negara di Asean / Malaka. Alhamdulillah...

 "  Aku suka Indonesia... makanannya enak enak.
 Orangnya ramah ramah... begitu warna warna  banyak di Indonesia ini... aku 10 hari saja di Taman Mini Indonesia Indah belumlah.puas rasanya.

Lepas ini saya akan datang lagi ke Indonesia untuk mencoba berbisnis kuliner dan perhotelan", ujarnya..
  assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh......

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)