Geray Royal Xifu resmi dibuka di Cimanggu kota Bogor

PostJakarta
0


Bogor, Poroskota
Jika mendengar kata boba tentunya yang terbersit di pikiran adalah berasal dari Taiwan. Ternyata, di Indonesia juga ada minuman manis kekinian yang biasa disebut bubble atau boba yang berasal dari tangerang selatan. Adalah royal xifu, anak dari merek minuman kekinian yang terkenal, Teguk.
Geray di Cimanggu ini adalah yang pertama di kota Bogor dan kedepan kita harapkan cepat berkembang.

“Mari masyarakat Cimanggu, kota Bogor untuk memanfaatkan promo minuman buba yang tengah di gandrungi masyarakat, hari ini sampai besok Minggu para pembeli, setiap yang beli satu dapat dua dalam program “buy 1 get 1″, dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp 13 ribu hingga Rp 18 ribu” kata Richard Cahyadi selaku pemilik geray Royal Xifu cabang Cimanggu, Kota Bogor setelah gunting pita lounching geray baru, Sabtu 15/02/20.

“Saya berharap Royal Xipu ini bisa cepat maju, banyak di gandrungi masyarakat yang kita sasar pada usia 15 hingga 50 tahun dan target kita perhari 150-200 cup perhari” tambah Richard yang semangat melihat antusias pembeli memanfaatkan buy 1 get 1. " demikian jelas Ricard Cahyadi pemilik Royal Xifu.


Royal Xifu didirikan oleh Najib Wahab, ia bertujuan untuk membuat masyarakat dalam berbagai segmen bisa menikmati minuman yang biasanya hanya terdapat di mal-mal kota besar saja. Ia berencana untuk melebarkan merek Royal Xifu ini ke seluruh Indonesia dengan target hingga 500 gerai dalam tahun 2020 ini.
(Red)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)