Peresmian gedung kelurahan Cinangka kec. Sawangan kota Depok.

PostJakarta
0


Depok, poroskota
Peresmian gedung Kelurahan Cinangka disertai dengan tasyakuran dan santunan anak yatim. 16/2/2020.

Acara ini dihadiri oleh Lahmudin ketua DPRD kota Depok, pak Camat Sawangan serta beberapa organisasi kemasyarakan termasuk IPSI Kec. Sawangan, KOOD, kader kader PKK kelurahan Cinangka serta para Rt dan Rw se kelurahan Cinangka.


Sedianya acara peresmian gedung baru ini dihadirkan oleh pak Walikota kota Depok . Namun karena ada keluarga pak wali ada yg meninggal dunia maka digantikan oleh pak Camat Sawangan. Acara peresmian gedung kelurahan baru ditandai dengan pengguntingan pita dan tumpengan oleh kepala kecamatan Sawangan  bapak Heri Restu Gumelar.

Lurah Cinangka H. Naiman mengatakan
" Dengan dibangunnya gedung baru kantor Kelurahan Cinangka ini semoga dapat memberikan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat cinangka. Diharapkan Para pelayan masyarakat  di kelurahan Cinangka dapat lebih bersemangat lagi.
Semoga para ASN mendapatkan semangat dalam bekerja.
". Demikian pungkas pak Lurah.



Lahmudin anggata DPRD kota Depok,
" Hari ini kita syukuran dengan gaya kita . Biaya pembangunan ini menelan anggaran 3.8 M.  Masyarakat harus bangga bahwa  pembangunan kelurahan Cinangka ini paling megah sekota Depok. Diharapkan semoga pelayanan terhadap masyarakat  semakin sempurna.
Kita harus nerawat bersama gedung yg megah ini... harus dipikirkan bagaimana perawatannya. Pembangunan harus seiring dan sejalan pembangunan pisik dan mental.
Harus kita jaga kebersamaan ini. Semoga Allah meridhoi kita semua ". Demikan Lahmudin menyatakan dengan semangat.

Dalam kesempatan yang sama Camat sawangan, Hari restu gumelar menyatakan"
Pad kesempatan yg baik neengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat kelurahan cinangka. Saya ditugaskan untuk menghadiri tasyakuran serta santunan anak yatim dan peresmian gedung baru kelurahan cinangka.
Ada hal yg perlu saya sampaikan kita bersyukur bahwa kantor ini sdh terbangun. Dengan demikian pekerjaan akan semkin kebih baik. Semoga masyarakat dapat merasakan nyamannya. Disamping full ac juga harus dengan full senyum. Dan bagi masyarakat yang belum memenuhi pembayaran PBB segera untuk membayarnya. dengan demikian pembangunan infrastuktur/ sarana dan prasarana di wilayah Sawangan dapat cepat pembangunannya".




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)