Bambang Irawan, BAM'S... mengabdi untuk Golkar.

PostJakarta
0


Jakarta, poroskota.
Sosok pemuda tegap dan tegas, inilah Bambang Irawan, panggilan akrabnya Bam's... sudah cukup lumayan mengabdi di partai Golkar prov. DKI Jakarta.  Dia pernah jadi  pengurus DPD partai Golkar DKI JAKARTA (2015 -2020) serta saat  pengurus PP AMPG periode 2015 - 2024.

Pemuda yg berumur 42 tahun ini memang suka sekali ber-organisasi. Beliau juga mantan pengurus DPP IP-KI ( Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia) Bidang Buruh dan Tani . Ayah dari 2 orang anak ini lebih memilih menjadi kader Partai Golkar karena memang sangar sreg di hatinya... Golkar punya visi dan misi yg jelas serta sudah terbukti kekuatannya". Tegas Bam's


Kali ini BAM'S diberi kepercayaan  sebagai Koordinator Keamanan Musda ke 10 Partai GOLKAR DKI Jakarta yang diadakan di DPD I PARTAI GOLKAR DKI JAKARTA (29 peb  - 1 maret 2020 )

Terkait dengan twrpilihnya  Bang Zaki Iskandar sebagai ketua baru menggantikan ketua PLT Rizal Malarangeng, Bambang Irawan/ BAM'S, Mengucapkan , "Selamat Atas Terpilihnya Ketua Baru DPD Partai GOLKAR DKI Jakarta di Musda tgl 29 Feb - 1 Maret di Gedung DPD Partai GOLKAR DKI Jakarta Secara aklamasi.
Semoga Ketua Zaki Bisa membawa Perubahan di DPD I Partai Golkar DKI Jakarta  dan Target 20 hingga 22 Kursi  di DPRD DKI Jakarta di Pemilu tahun 2024 Bisa diraih.." demikian pungkas mas Bam's

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)