Ditengah pandemi ROYAL XIFU adakan Grand opening serta peresmian royal xifu jln. surya kencana Pamulang Tangsel.

PostJakarta
0

poroskota, 29 juli 2020
  Tahun 2020 adalah tahun yang sangat prihatin  bagi semua orang. Tidak ada yang mengira jika di tahun ini terserang bencana. Pandemi Corona covid – 19 memberikan banyak dampak bagi semua sector. Banyak business sector yang terdampak menyebabkan perkenomian di Indonesia juga menurun. Tidak hanya di bisnis bidang tour and travel tapi juga makanan dan minuman. Terutama, setelah penetapatan PSBB yang dilakukan pemerintah membuat orang- orang tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

 Menurut Eddy Darmawan , " Hal ini menyebabkan banyak restoran restoran yang sepi pelanggan.
Tak hanya restoran, tempat makan dan minuman berbasis online pun mengalami penurunan drastis. Orang - orang lebih memilih untuk memasak di rumah karna merasa ragu dan takut saat harus delivery makanan. Akibat sepi nya orderan membuat banyak omzet bisnis menurun drastic.
Dalam era new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman dari luar. Ini merupakan suatu tantangan bagi bisnis makanan dan minuman untuk membuat konsumen merasa aman pada saat datang ke tempat ataupun delivery online. Maka dari itu penting sekali untuk restoran2 dalam meningkatkan kebersihan supaya konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, handsanitizer dan juga jaga jarak".

"Semua hal itu tidak membuat Royal Xifu, brand minuman boba yang sedang trend ini goyah. Royal Xifu hadir memberikan minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat. Di tengah pandemi pun Royal Xifu terus bertahan dan berkembang. Saat ini pun Royal Xifu akan memperluas pasarnya. Tanggal … Royal Xifu akan launching store di Surya Kencana.
Customer dapat memilih banyak varian rasa dari mulai creamy milk sampai minuman2 segar. Untuk kategori Creamy ada Boba Palm Sugar milk, Fatality Dark choco, dan Velvet Butter Cheese cream. Untuk refreshing drink kalian bisa coba Galaxy Punch dan juga Shangri La Lime tea. Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atas nya. Harga mulai dari 16rb sampai 31rb. Sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas.

Untuk kalian yang bingung ingin membuka bisnis, kalian bisa franchise Royal Xifu lho. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang ada di bio Instagram @royalxifu.indonesia. Kapan lagi ada bisnis yang dapat bertahan saat pandemi?" demikian kilas pak Eddy Darmawan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)