PENYELENGGARAAN RAISA LIVE IN CONCERT STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO DITUNDA

PostJakarta
1

Jakarta, poroskota. 8 September 2020

 Angka kasus pandemi Covid-19 hingga saat ini secara nasional jumlahnya masih sangat tinggi dan terus bertambah, hal ini berdampak luas . salah satunya kepada in dustri hiburan di tanah air. Konser tunggal "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020' yang sedianya dllaksanakan pada 28 November 2020, pada hari ini (08/09/20) diumumkan bahwa penyelenggaraannya akan ditunda. Penundaan ini menglkuti anjuran dari Pemenntah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampalkan kepada JUNI Concert. 

”JUNI Concert telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta tersebut dan akan mematuhinya. Kami yakln Pemprov DKI Jakarta sudah mempertimbangkan dan membuat keputusan terbaik demi kebaikan semua pihak. Dengan adanya situasi ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya sekallgus berterima kasih kepada seluruh penggemar Raisa, sponsor, partner, serta berbagai pihak yang telah mendukung perencanaan dan persiapan konser "Raisa Live in Concert Stadlon Utama Gelora Bung Karno 2020'.

Penundaan akan dllakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan sambil memperhatikan kondisi pandemi di Indonesia, oleh karena itu kami akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket. Proses pengembalian dana tlket dilakukan mulai 9 September 2020 hingga 9 Oktober 2020," ujar CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono. 

Sosok CEO yang akrab dipanggil Boim menambahkan, sebagai sebuah penyelenggara pertunjukan musik /IV9, salah satu komitmen JUNI Concert adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar Raisa untuk menyaksikan kon ser yang berkesan dan berkualntas dengan tetap mengikuti aturan-aturan yang berlaku, sehingga dapat memuaskan semua pihak. Keselamatan dan kenyamanan penggemar saat menonton menjadi salah satu aspek kualitas penyelenggaraan yang harus dipenuhi. 



"Konser ini direncanakan sebagai selebrasi 10 tahun aku berkarya di industri musik Indonesia. jadl tidak dapat dlpungkiri kalau aku merasa sangat sedlh bahwa konser ini harus dltunda lagi dan kali ini belum bisa memastikan kapan bisa dllaksanakan. Walaupun begitu aku sangat memahami keputusan Pemprov DKI Jakarta. Mematuhi keputusan pemprov ini merupakan bentuk dukunganku dan seluruh tim yang terllbat terhadap usaha pemerintah untuk menghambat penyebaran kasus Covid-19. Jadi, untuk seluruh penggemar yang sudah menantikan konser ini, aku secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga situasi segera membaik dan kita bisa berjumpa secara langsung lagi." ungkap Raisa. 

Terkait teknis refundtiket, bagi seluruh pemegang tiket 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020', Loket.com sebagai official ticketingpartner akan mengirimkan surat elektronik kepada pembeli tiket di hari Rabu, 9 September 2020. lnformasi secara rinci untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel atau dapat dilihat pada akun Instagram @juni_concert dan website htt ://raisa2020. id/ sementara pengembalian dana akan diproses mulai tanggal 9 September 2020 sampai 9 November 2020. 

"Kami merasa sangat prihatin dengan dampak yang ditimbulkan oleh pandemi ini, terlebih lagi karena ini merupakan situasi yang tidak dapat kita hindari yang telah membuat seluruh masyarakat mengalami keterbatasan dalam beraktivitas. Kami berharap agar pandemi ini segera berlalu dan seluruh kegiatan dapat kembali berjalan dengan baik,“ tutup Boim. 


Tentang. JUNI Concert

JUNI Concert merupa kan bagian dari PTJuni Suara Kreasi, yang berfokus pada kegiatan live entertainment, termasuk membuat rancangan sampai dengan menjalankan berbagai acara musik, seperti showcase, konser tunggal, festival, konferensi, hingga tur keliling kota. Dedikasi JUNI Concert pada industri hiburan tanah air dilakukan dengan membantu para artis dan partner untuk mewujudkan visi mereka dan memberikan pengalaman luar biasa untuk para penggemar. JUNI Concert telah berpengalaman membantu seniman nasional dan internasionaL seperti Raisa, Barasuara, Kunto Aji, Hyukoh, dan banyak lagi. 

(red)



Posting Komentar

1Komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
Posting Komentar