EMPIRIS SAHID DAN KUDA DEPOK BERSINERGI DALAM GIAT SOSIAL di Kel. Serua Kec. Bojongsari.

PostJakarta
0




Depok Serua , 3/10/2020

Berbagi dalam tali kasih, inilah yang dilakukan oleh 2 Organ relawan  Idris - Imam . (Empiris Sahid dan Komunitas Pemuda (Kuda Depok) . mereka melakukan giat Sosial dalam bentuk berbagi masker dan lakukan pogging lingkungan Rt.03 Rw.01 Kelurahan Serua Kec. Bojongsari Kota Depok.

50 relawan dari dua komunitas inipun berbagi tugas. Kuda Depok lakukan giat pogging dan Empiris Sahid bagi bagi masker. 

Menurut Eis Rahmawati ketua Empiris  kec. Bojongsari , "bahwa kami mendapatkan informasi bahwa ada warga yang menderita cikungunya. langsung kami tanggapi dan kami lakukan pogging. kami khawatir jika didiamkan akan mengjangkit kemasyarakat lain. Kami siap berkolaborasi dengan relawan Idris-Imam lainnya untuk melakukan fogging di wilayah lain. Sebab, kami ingin menunjukan bahwa relawan Idris-Imam hadir memberi manfaat untuk warga,” 

" Disamping kami pogging di lingkungan , kami juga membagikan masker swcara gratis serta sosialisasi 3M  terkait covid 19. 

"Kami mengedukasi mereka agar mereka disiplin menerapkan protocol kesehatan, khususnya mengenakan masker saat keluar rumah, siapapun diakami saranakan untuk menggunakan masker yang kami bagikan apabila kedapatan tidak menggunakan masker. Inilah bentuk sumbangsih kami , (Empiris Sahid dan Kuda Depok) kepada masyarakat di wilayah Depok. Setelah ini kami akan melakukan kegiatan sosial untuk membantu pemkot Depok yang masih terkait dengan penyebaran pamdemi covid 19 dilingkungan lain." demikian pungkas Eis Rahmawati.

 Dalam seminggu ini EMPIRIS (Emak-Emak Milenial Pendukung Idris)  mencanangkan program Empiris Sehat yg terdiri dari kelurahan Serua bersama Empiris Serua, komunitas Senam dan Gowes bojong sari dan emak emak Garuda Duren Seribu..

EMPIRIS door to door dalam membagikan masker dan sosialisasi 3M


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)