MAYANG WIDIANSARI LAKUKAN ROAD SHOW KE POSYANDU WILAYAH KEL. DUREN SERIBU KEC. BOJONGSARI KOTA DEPOK

PostJakarta
0




Depok, Duren Seribu.
Ibu Mayang Widiansari skm ketua TP PKK kecamatan Bojongsari road show ke posyandu posyandu yang ada diwilayah Kel. Duren seribu. kegiatan ini didampingi oleh team penggerak PKK tingkat kecamatan dan kelurahan. Turut melakukan pendampingan, Ika Kamilah ketua TP PkK kel. Duren seribu. Posyandu yang dikunjungi meliputi Posyandu Anggrek, Posyandu Mawar 1 dan Posyandu Cempaka 1.

"Tujuannya adalah meningkatkan peran kader posyandu dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan keluarga dan kesehatan melalui posyandu yang terintegerasi dan multifungsi ".



Dalam lawatannya, Mayang mengungkapkan rasa bangga dan terharu terdapat para kader kader PKK yang ada di wilayah duren seribu yang bekerja dengan sukarela, mengorbankan waktu, tampa pamrih demi kesehatan masyarakat dan kemajuannya. " belajar dan belajar terus, keren banget " ujarnya.



Lebih jauh Mayang Widiansari menerangkan bahwa ," Target dari kegiatan road show ini adalah meningkatkan kinerja kader posyandu di wilayah Bojongsari untuk lebih aktif dan peduli terkait kegiatan posyandu. Yang kita tahu selama ini kegiatan posyandu bukan hanya penimbangan balita saja tapi ada bina bina lansia serta remaja. Tujuan yang lain ada juga lomba lomba posyandu tingkat kecamatan , sekaligus mengadakan adat kesatuan gerak PKK . Gerak PKK adalah kegiatan turunan dari pemkot Depok dan pemprov Jabar. itu adalah kegiatan pendataan kesrak. dan memang yang berperan aktif adalah kader kader posyandu  tingkat Rw ". demikian imbuhnya
.






Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)