DESA WARU JAYA KEC. PARUNG KAB.BOGOR SIAP JALANKAN PROGRAM PEMKAB. BOGOR PENDATAAN KELUARGA 2021

PostJakarta
0



Bogor, 2 /3/2021
sekdes desa waru jaya sopian hadi disela sela kesibukannya dalam mengawal rapat koordinasi team penggerak PKK tingkat desa Waru jaya kec. parung Kab. Bogor terkait program pemkab. Bogor yaitu pendataan Keluarga 2021berharap bahwa dengan adanya pendataan ini semoga tercapai jumlah yang valid masyarakat yang ada di Desa Waru jaya.
 
Mengingat 13.000 warga terdiri dari 27 RT, 7 RW,  dan 3 Dusun Desa Waru jaya belum keseluruhan  terdata dengan apik.  Pertumbuhan jumlah penduduk yang tiap tahun terus meningkat. Dengan begitu akan lebih mudah dalam pelayanan kepada masyarakat bisa adil dan merata. baik pelayanan kependudukan, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan.

Team penggerak PKK desa Waru jaya pun diharapkan dapat bekerja dengan maksimal sehingga target dapat tercapai dengan baik. Tuturnya.

Terkait dengan program penanganan virus covid 19 didesa Waru jaya sudah terbentuk posko PPKM covid 19. Jumlah yang terpapar virus cobid 19 sebanyak 55 , yang sembuh 46 dan yang meninggal 2 . Kami selalu memsosialisasi 5 M  serta menyemprotan disimpektan. semoga masayarakat makin mengeti dan mamahami serta menerapkan 5 M di kehidupan sehari hari...demikian imbuh pak Sekdes. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)