TP PKK DUSER PEDULI DENGAN BENCANA PUTING BELIUNG

PostJakarta
0



Depok Bojongsari,
Team penggerak PKK  serta ketua TP PKK Kelurahan Duren seribu sambang dan santuni keluarga yang terdampak angin puting beliung di wilayah Duser.( 26/3/2021).

Ketua TP PKK Duser ibu Ika Kamila menuturkan bahwa kami merasa tergerak dan terpanggil dan turut prihatin serta ingin berbagi sesama  atas warga yang terkena bencana puting beliung yang melanda beberapa Rw di lingkungan Kelurahan Duren  seribu. Dengan inisiatif bersama kami melakukan pencarian dana secara sukarela.


Dan Alhamdulillah perhatian masyarakat Duser terhadap saudara saudaranya yang terdampak sangat luar biasa. Terbukti dengan terkumpulnya dana baik dari ibu ibu PKK sendiri serta para donatur dapat terkumpul dan langsung kami bagikan amanah ini dengan segera.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban serta menambah pembiyaan renovasi rumahnya yang tertimpa pohon dan terpaan angin puting beliung.". Demikian pungkas Ibu Ika Kamila.

Seperti di.ketahui 18 maret 2021 angin puting beliung menerpa wilayah Duser. 84 bangunan rumah serta sarana ibadah terkena dampaknya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)