Pimpinan Cabang GP. ANSOR Kota depok Tasyakuran di Harlah GP. ÀNSOR Ke 87

PostJakarta
0

 



Sawangan Depok,
Perayaan Harlah GP. ANSOR ke 87 yang dilakukan oleh pimpinan Cabang GP ANSOR Kota Depok digelar lapangan serba guna Taman Baca PMMD Sawangan. Acara penuh hikmat dan sederhana. Adapun acaranya antara lain Tasyakuran serta istigosah,   santunan 20 anak yatim menerima santunan serta bingkisan, juga pemberian penghargaan dalam bentuk cinderamata kepada para tokoh GP. ANSOR kota Depok. (25 /4 / 2021)


Turut Hadir dalan acara ini antara lain
Rais PBNU  kota Depok,  KH Siyabudin ahmad,
Weni S Hariaynto anggota DPR RI  dari partai Golkar,
Paizin anggota DPRD  jabar praksi PKB,
Ketua GP. ANSOR  kota depok  Abdul kodir,
Ketua bawaslu kota Depok . Ketua KPUd kota Depok dan kemenag kota depok H Asnawi, KH. Damanhuri, Pradi Supryatna Serta seluruh anak banser dari 11 kecamatan di kota Depok. Serta hadir beberapa mantan ketua GP. ANSOR Kota Depok.


Ketua Cabang GP ANSOR kota Depok, Abdul Kodir menandaskan bahwa GP Ansor adalah sebuah takdir yang digariskan. Kita memilihnya untuk ada didalamnya. Alhamdulillah Luar biasa . Dengan Di usia ke 87 ini GP ANSOR tetap semangat menjaga ulama,  menjaga Ahlusunah wal jamaah, serta mempertahankan idiologi Pancasila serta NKRI".

" Selain itu saya mengucapkan trimakasih kepada H. Badrudin dan kong Kohar. Beliau adalah pencetus berdirinya GP ANSOR di kota Depok. Atas jasa beliaulah kita bisa berhidmat dibawah naungan Gp. ANSOR. Semoga menjadi keberkahan buat kita semua." Demikian harapnya.


Dikesempatan yang sama ketua Panitia pelaksana Harlah GP ANSOR ke 87, H.M. Kahfi
Menuturkan bahwa saya mengucapkan trimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam melaksanakan acara ini. Saya ucapkan trimakasih juga kepada para Donatur yang menyisihkan hartanya untuk kegiatan santunan ini. Mudah mudahan semua dapat bergerak demi melakukan perubahan perubahan yang baik di kota Depok".

" Terkait dengan lokasi acara ini kebetulan Bang Abdul Kodir selaku ketua Cabang GP ANSOR kota Depok juga adalah salah satu pembina di Taman Baca Pergerakan Muda Mudi Depok (PMMD) ". Demikian pungkas bang Kahfi....

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)