Harlah Metro Headline.net ke 5 Th giatkan tasyakuran dan santunan anak yatim, duafa dan manula

PostJakarta
0




Jakarta sentiong,
Dalam rangka Harlah Metroheadline.net management MHN  (METROHEADLINE.NET red.) giatkan berbagi berkah dengan para anak yatim dan manula dan duafa sekitar wilayah Sentiong Jakpus. Disamping santunan MHN juga adakan diskusi media dengan tema Media sosial Sebagai Media Pembelajaran Bagi Kalangan Pemuda. (8 Mei 3021)

hadir di acara tersebut Dr. Hj. Darilah Dihardjo pembina Metro, kepala Rw.05  kel. Kramat Abudullah Bay ,  Brinus , Brigade Nusantara,  Kombes Pol. (Purn)Agung K penasehat MHN , pemuka masyarakat setempat serta beberapa media online dan masyarakat sekitar.


Berikut ini testemoni pemangku kebijakan di METROHEADLINE.NET :


Dr. Hj. Darilah Dihardjo pembina METROHEADLINE.NET , Menuturkan bahwa Dalam rangka harlah ke 5. Sangat luar biasa. Karyanya sangat nyata. Dan sangat bermanfaat. Mudah mudahan dapat menjadi pilihan buat masyarakat dalam mencari berita serta memberi  informasi  positif ke masyarakat Indonesia. Semoga HEADLINE.NET  bertambah maju.

Dalam wejangannya pada  para ibu ibu yang hadir ,  ibu Dalilah mengatakan bahwa 
" Saya sekarang  bertemu dengan ibu ibu yang luar biasa. Kaya raya betul.. masih bernapas dan masih melihat. Doakan saya ya bu.
ALLAH tidak mengenal usia , Pasti Allah  akan bantu. salah satunya  bantuan sehat. Jadi bermanfaatlah bagi orang lain. Semakin bersemangat untuk giat untuk kemaslahatan umat. Yang hadir disini udah pada sepuh semua. Tapi tetap bersemangat. Untuk hidup dan berguna bagi orang lain. Sampai sekarang saya  masih terus belajar. Sekuat kita membantu bagi yang lemah. pasti Allah kasih sehat. Kit asering silaturahmi akan membuat panjang umur.. sekarang saya menambah teman. Dan teman teman saya saat ini sehat sehat semua.. Amiin .." 

Kombes pol.(purn) Agung K . salah satu pembina METROHEADLINE.NET menuturkan,
" Dalam usia ke 5 tahun ini METROHEADLINE.NET sudah banyak perannya dimasyarakat. Ini hari bersejarah bagi kami, walaupun dalam masa pandemik masih ada rasa peduli terhaap masysrakat. Dan saling berbagi.. dengan adanya Harlah yang ke 5 ini mari kita  mensucikan jati diri. in syaa Allah METROHEADLENE.NET akan semakin maju. bukan hanya berguna bagi.Metro sendiri, tapi terhadap masysrakat. saya berharap METROHEADLINE.NET harus selalu berbuat baik dimasyarakat serta penulisan berita. dan hindari hoak... tangkas digital dalam mengolah sumber berita",

Pemred. METROHEADLINE.NET,
"Kita terkendala dengan adanya covid . Tapi kita punya akses yang baik. Baik pemerintahan dan lembaga. Maka saat ini  tugas kita sebagai jurnalis harus peka terhadap keadaan masyarakat. Kita harus bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia".



Mulyawan pendiri MHN menuturkan,
Perjuangan berdirinya metro sangat berat. Awalnya saya berdua dengan istri saya tuk bangun  media ini. Banyak persoalan dari segi operasional maupun tanggapan/ responsifbilitas instansi dalam mencari berita. Alhamdulillah sekarang saya sudah banyak yang bantu dan terlibat diantra ibu Dalijah brinus, dan sumber daya menusia yang berani berjuang tuk bangun bareng buat kemapanan Metroheadline.net".

" Mudah2an kedepan  Berita kita harus propesional . Kita sudah menjalin kerja sama dengan pemerintah. Kami berharap tidak ada berita hoax yang kami sajikan. Semoga METROHEADLINE.NET tetap berjaya dan bersahaja.".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)