Kejar Herd Immunity, Polsek Sawangan dan Hall Herman Tajir Gelar Vaksinasi

PostJakarta
0



 

Curug Bojongsari,
Pengelola GOR (Hall) serba guna Herman Tajir dan Polsek sawangan lakukan vaksinansi bagi warga sekitar Gor. Herman Tajir Kel. Curug Bojongsari kota Depok. ( 30/08/2021)

 Sebanyak 200 vaksin sinovac dosis 2  disiapkan untuk vaksinansi .
Sebelumya vaksinasi dosis 1 pada 29 juli lalu sudah dilaksanankan di Hall serba guna Herman Tajir.

 Perlu diketahui, selama pandemik covid 19 kegiatan olahraga di Hall Herman Tajir di tutup hingga saat ini.

Menurut Herman  tajir,  " Vaksinasi dosisi 2 sinovac. di peruntukan buat masyarakat sekitar kel. Curug khususnya dan umum . Tujuan giat ini  untuk turut berperan serta dalam program pemerintah  penanggulangan sebaran covid 19 di masyarakat. Khusus masyarakat Kelurahan Curug ".

Herman Tajir menambahkan ," Semoga dengan adanya vaksinasi  dosis 2 ini masyarakat Curug bojongsari dan sekitarnya kebal terhadap virus corona. Sehingga dapat menjalankan roda kehidupan baik dari ekonomi, sosial budaya dan keagamaan dapat berjalan aman dari sebaran covid ".


Dalam kesempatan yang sama Ka. Polsek Sawangan AKP. M. Meltha Mubarok menambahkan bahwa . " Dengan vaksinasi dosis 2 ini diharapkan tercapai  herd imunity sehingga kebal terhadap serangan covid 19. Meskipun demikian masyarakat jangan lengah. Dalam menjalankan aktifitas sehari hari di level 3 PPKM ini tetap prokes 5 M selalu diterapkan ".

" Tetkait dengan adanya keraguan serta ketakukan ditengah masyarakat apabila menggunakan vaksin astrazeneca masyarakat jangan takut. Vaksin tidak berdampak buruk. Hanya perbedaannya kalau vaksin Sinovac dipeuntukan buat usia 12 tahun keatas, sementara vaksin Astrazeneca digunakan untuk usia 18 tahun keatas". Demikian keterangan Ka. Polsek Sawangan. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)