Pokjanal Kec. Pamulang Santuni Anak Yatim Di Pondok Cabe Udik

PostJakarta
0

 


Pondok cabe udik (27/08/2021)

Team Da'wah Pokjanal ( Kelompok Kerja Operasional) Kec. Pamulang Tangsel  Santuni anak yatim di PCU. Santunan ini di khususkan bagi anak anak  yatim kader Jumantik. kegiatan santunan ini adalah rangkaian kegiatan ke 8 kelurahan yang ada di kec. Pamulang Tangsel.


Lurah PCU Abdul Malik S.Sos. dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada team Da'wah Pokjanal kec pamulang atas kepedulian dan santunannya bagi anak yatim yang ada di PCU. Semoga amanah ini dijadikan catatan amal baik dan keberkahan bagi semuanya. Semoga kedepan akan lebih banyak lagi anak yatim yang disantuni. Semoga niat baik ini akan terlaksana terus menerus. Kalau usaha sosial demi menyantuni anak yatim saya akan perjuangkan terus". Demikian semangat Abdul Malik


Yaya Samsiah wakil ketua POKJANAL Kec. Pamulang menuturkan, " ini kali kedua tahun ini kita melaksanakan santunan bagi anak yatim. Yang pertama kita adakan di kel. Pamulang Timur untuk keseluruhan. Karena sikon pamdemi kami lakukan di kelurahan kelurahan.  Adapun sumber dana santunan bersumber dari donatur dan dana sosial yang ada di Pokjanal.  Santunan ini di khususkan buat anak anak kader Jumantik yang sudah yatim. Pelaksanaan ini tidak lepas dari kerja keras para kader Pokjanal bidang Penanggulangan DBD kec. Pamulang.

" Dalam kesempatan yang sama Manager Jumantik PCU Mulya Indah mengajak kepada masyarakat agar selalu memperhatikan rumah dan lingkungan akan timbulnya nyamuk demam berdarah. Semoga program 1 rumah 1 jumantik dapat terlaksana dengan baik. Dan selalu berkomunikasi dengan kader PKK atau Jumantik di tingkat Kelurahan ".


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)