RW. O9 Pondok Cabe Udik genjot angka 400 vaksinasi bagi warganya.

2 komentar



Pamulang pondok cabe udik, Tangsel,

Vaksinasi untuk menangkal penyebaran covid 19 sangat gencar dilakukan di Indonesia. Termasuk di wilayah RW. 09 kelurahan pondok cabe udik. Kecamatan Pamulang kota Tangerang selatan. Target vaksinasi sebanyak 400 vaksin yang diperuntukan warga RW. 09. alhasil 354 warga yang di vaksin. Sisanya karena kendala kesehatan dan masih ada sebagian warga menjalani isoman. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan hasil kerja sama pengurus RT RW 09 , puskesmas Pamulang, masyarakat sekitar Rw 09 dan 3 Pilar kelurahan pondok cabe udik. ( 7 agustus 2021)


Ketua RW 09 Sodikin menuturkan bahwa , " tujuan dari vaksinasi ini adalah disamping buat kesehatan pribadi tapi baik juga buat orang lain. kalau sudah keluar rumah dan sudah di vaksin aman buat pribadi, aman juga buat orang lain. Sekalipun terpapar ngga parah parah banget. Semoga langkah selanjutnya kita akan sosialisasikan ke warga betapa  pentingnya vaksin saat pandemi covid 19. sampai masyarakat merasa yakin dan semangat untuk di vaksin ".

 

" Vaksinasi sistim door to door juga akan kami dilakukan. Lebih baik langsung dilingkungan kebih efektif dan efisien,  seperti apa yang dilaksanakan sekar├áng ini. Demi kita untuk kita, karena kita harus sehat bersama ". Demikian.pungkas Sodikin.

2 komentar