Sinergitas Antar Warga Dan PMJ Hadirkan Vaksinasi Di RW.03 Cinangka

PostJakarta
0



Cinangka Sawangan Depok,
Vaksinasi merdeka di RW 03 Kel. Cinangka Sawangan Depok diadakan di Masjid Annur RT. 02 RW.03
Julmah peserta vaksin sebanyak 402 sementara yang tervaksin 361 sisanya tak bisa di vaksin sebab kendala medis. Vaksin yang di sediakan astrazeneca dosis 1.( 29/08/2021)


 Vaksinasi di RW. 03 ini terlaksana hasil kerja sama dengan  PMJ ( Polda Metro Jaya) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) wilayah Sawangan, 3 PILAR kel. Cinangka,  Katar Bina Taruna Rw.03 personil  Polsek Sawangan serta pengurus RT dan RW. 03.


Ketua RW.03 Munawar menjelaskan bahwa,  " Ada beberapa warga yang terpspar dan meninggal sebab covid. Tapi sekarang alhamdulillah sudah sehat semuanya. Tidak ada yang meninggal sebab covid. Oleh sebab ke khawatiran kalau kalau warga kami ada yang terpapar lagi, kami pengurus RW dan RT mengusulkan ke kelurahan agar ditempat kami diadakan vaksinasi . Alhamdulillah vaksinasi Merdeka hadir di tempat kami. Kami mengucapkan trimakasih kepada Polda Metro jaya dan jajarannya sehingga vaksinasi bagi warga kami dapat terlaksana ". Kilas RW. Nawang.


PLT camat Sawangan Fery Birowo mengatakan,  " Alhamdulillah dengan adanya Vaksinasi merdeka ini berkah kerja keras para panitia yang sangat luar biasa . Ini adalah salah satu bentuk contoh sinergitas masyarakat dan PMJ serta berbagai pihak yang tak dianggap enteng. Bayangkan mereka harus siapkan perlengkapan bangku serta tenda.  kosumsi  dan air mineral buat peserta dan panitia. Ini hasil secara swadaya. Otomatis ini mengundang antusias masyarakat sehingga hadir untuk di vaksin. Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini imunitas serta kekebalan masyarakat terhadap covid 19 semakin kuat. Virus masih ada dan merajalela. walaupun sekarang sudah di Level 3 PPKM , walaupun angka masyarakat  yang terpapar sudah melandai... tetap jangan lengah. Tetap terapkan Prokes 5M dan vaksin. Yang menjalankan aktifitas seperti Kerja berdagang, beribadah serta kegiatan sosial tetap terapkan Prokes 5 M. Bagi masyarakat  yang belum vaksin segeralah vaksin. Dengan begitu "Sehat pribadi untuk sehat semuanya" . demikian harapan pak Fery.

Kader PKK RW.03 Kel. Cinangka

Turut hadir dalam Vaksinasi Merdeka  ini, PLT. camat Kec. Swangan Fery Birowo, PLT. lurah Cinangka, Achsan Haliri, kepolisian sektor  Sawangan , Kompol. Patman Hadi Sugiarto, 3 Pilar Kel. Cinangka,  kader PKK 03, tokoh masyarakat Cinangka ketua RW 03 Munawar berserta pengurus RT RW 03.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)