Herman Tajir mengharapkan kunjungan Walikota Depok di Giat vaksinasi

PostJakarta
0



Curug bojongsari Depok,
Pencapaian herd immunity terus digulirkan Polsek sawangan di Hall Herman Tajir Kel. Curug kec. Bojongsari kota depok. Kegiatan vaksinasi ini atas kerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas kel. Curug,  POLSEK Sawangan serta Herman Tajir Nakes dari IBI pemuda sekitar Hall Herman Tajir.

 Disediakan 300 vaksin dosis 1 sinovac setiap hari. Giat vaksinasi ini sejak 3 september 2921 . Direncanakan giat vaksinasi hingga 26 september 2021. Sasaran vaksinasi bagi pelajar  dan masyarakat umum seputar kel. Curug. (4/09/2021)

 
Herman Tajir menuturkan, "   vaksinasi ini  semata untuk membantu pemerintah dalam program vaksinansi Merdeka. Terlebih sebentar lagi akan diadakan  pelajaran tatap muka di bulan oktober tahun ini. Saya memohon kepada masyarakat dari berbagai pihak agar memberikan doa restu untuk  kelangsungan program ini hingga 26 september. Tak lain dan tak bukan ini untuk kepentingan semuanya. Kami  mengharapkan ada peninjauan dari pak walikota  Depok hadir  melihat kegiatan vaksinasi yang kami lakukan bersama jajaran Polsek Sawangan ".

" Ini penting buat kami. Kehadiran pak Wali ketempat  Kami semata untuk dijadikan penyemangat kami dalam menjalankan giat kemanusiaan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Sawangan serta masyarakat yang membantu jalannya vaksinasi kontinyu ini ". Demikian harapan Herman Tajir.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)