Vaksinasi Terus Bergulir di PCU. Swadaya Masyarakat Patut Diperhitungkan

PostJakarta
0



Pamulang Tangsel,
Vaksinasi di kampung Tangguh Jaya  RW 09 kel. Pondok Cabe udik berlangsung rame... antusias masyarakat PCU  tumplek di hari Sabtu. 1500 vaksin sinovac dosis 1 dan 2 di sediakan oleh Koramil 05 Ciputat Pamulang Tangsel.(18/09/2021)

Dalam memciptakan masyarakat yang sehat serta tahan serangan corona / Herd immunity di wilayah kelurahan pondok cabe udik,  koramil 05 ciputat serta 3 pilar kel.  PCU terus lakukan vaksinasi terhadap warga di tingkat RW. Berbagai rangkaian kegiatan Vakdinasi terus bergulir, dengan harapan agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi secara gtaris.


Danramil 05 Ciputat, Kapten Arhanud Samsuri,  menjelaskan, " Saya punya tugas untuk percepatan vaksin , khususnya di wilayah Koramil 05 Ciputat. Koramil 05 Ciputat membawahi Kecamatan Ciputat, kecamatan  Timur dan Kecamatan Pamulang.  kita siapkan vaksin sebanyak  kurang lebih 1.500 untuk setisp harinya. Ini semua support dari pimpinan kemudian terkait dengan jadwal yang sudah ditentukan dari tiap-tiap Koramil tersedia vaksin ,  Alhamdulillah hari ini kita dapat dua titik di Pamulang Timur dan di pondok cabe udik ". Jelas Danramil.

 Danramil menambahkan, " Tentunya kita ngga bisa bekerja sendiri. Alhamdulillah pak Lurah PCU beserta staf serta pengurus RT RW bisa menyiapkan sarana dan prasarana dan juga  menghadirkan masyarakat untuk di vaksin. Harapan kami kalau semua warga sudah di vaksin berarti sudah ada daya tahan tubuh dalam menangkal paparan covid serta munculnya varian covid  baru ". Tandasnya.

Lurah Pondok cabe udik, Abdul Malik menuturkan, " Dalam Mem-vaksinasi terdapat  warga PCU, kami berupaya terus menghadirkan vaksin. Sekarang vaksin terasa langka. Tapi berkat upaya gigih dari berbagai pihak kami bisa melakukan vaksinansi ini. Kami mengucapakan trimakasih kepada semua pihak terlebih kepada masyarakat PCU yang antusias hadir untuk di vaksin. Semoga segala harapan harapan terkait dengan aktifitas masyarakat tidak tergganggu terhadap sebaran covid 19 serta varian baru setelah masyarakat sudah tervaksin". Tandas pak Lurah.

 

Sementara Ketua Rw. 09 shodikin berucap, " saya bersyukur bahwa vaksinasi dilaksanakan diwilayah kamu. Sebelumnya para warga kami ingin mendapatkan vaksin dosis 2. Alhamdulillah pihak Koramil 05 Ciputat menyediakan 1000 vaksin dosisi 1 dan 2. Kami pengurus RT dan RW dilingkungan Rw 09 sebagai tuan rumah vaksinasi yang diperuntukan buat warga Pondok Cabe Udik berupaya untuk mennyiapkan segala sesuatu dengan baik. Adapun disana sini banyak kekurangan kami mohon maaf. Karena ini terlaksana berkat upaya swadaya  warga kami.  Yang terpenting buat kami , kami bisa membantu program Pemerintah Tangsel dalam vaksinasi warga ". Ungkap Shodikin.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)