Kopdar Gabungan AOC (Apv Owner Community) spontanitas berbagi di kala Pandemi.

PostJakarta
2


Sekjen AOC beserta teman teman AOC sedang berbagi sembako kepada salah seorang security di Obyek wisata Sari Ater

Subang, Jabar

 Dengan semboyan Seduluran Tanpa Batas AOC terus  menjalin silaturahmi  melalui ajang Kopdar. mengeratkan seduluran sesama anggota AOC.. Kopdar kali ini diadakan di obyek Wisata Sati Ater Ciater Subang Jabar. Dalam acara Kopdar secara spontanitas memberikan sedikit sumbangsih / beberapa paket sembako kepada masyarakat terdampak cobid 19. Penerima paket diantaranya Pedagang asongan, juru parkir serta security. (10 oktober 2021)

Hadir dalam acara Kopdar gabungan diantaranya Sekjen. AOC.,  EL. Rinaldi, Chapter Jakarta Raya, Tangsel, Depok, Bandung Raya, serta Bekasi.

Ketua Chapter Bandung Raya Mulyana tengah berbagi kepada pedagang suling di obyek wisata Ciater

Gubernur AOC Jabar  Mulyana menjelaskan , " kegiatan Kopdar ini adalah kegiatan yang dilakukan anggota AOC  dimanapun adanya. Kebetulan kopdar kali diadakan di Ciater. Awalnya kita hanya cerita ceria, kemudian di dalam obrolan  berkembang mencoba berbagi kesama. Beberapa waktu yang lalu kami sempat lakukan giat berbagi masker di berbagai wilayah Chapter se Indonesia. Sekarang ini kami spontan berbagi sembako kepada para juru parkir, pedagang asongan serta security".

" Insya Allah kedepan kita akan memberikan yang lebih banyak lagi nilai paket sembako serta jumlah penerima. Sementara ini khusus di wilayah wisara Ciater terlebih dahulu. Dengan adanya Baksos spontanitas ini mudah mudahan bisa dijadikan program serta  penyemangat bagi chapter  yang lain untuk membuat aksi sosial dikala pandemi.". Pungkas kamg Mul.

Kang Dedy dari Chapter Tangsel dan Sekjen AOC berbagi dengan juru parkir obyek wisata Ciater

Dalam kesempatan yang sama , Sekjen AOC. EL. Rinaldi nenambahkan  ," Saya mengapresiasi kegiatan Pokdar gabungan serta  spontanitas berbagi  baksos dalam bentuk sembako ini adalah spontanitas di saat acara Kopdar AOC di Ciater Subang Jabar. Dalam kowkow2 sahabat Seduluran tiba tiba  menyempatkan untuk berbagi dalam bentuk Sembako  kepedulian AOC terhadap masyarakat yang terdampak. Dalam hal ini pelaku usaha yang bergerak di kepariwisataan ".

" Akibat buruk pandemi covid 19 sangat berpengaruh  kepada masyarakat , terutama masyarakat yang berhubungan langsung dengan kapariwisataan. PPKM level 3 yang terjadi saat ini mungkin ada pelonggaran dan terus melandainya situasi paparan covid , sehingga ruang gerak masyarakat agak leluasa. Walaupun demikian kita tetap waspada. Penerapan prokes 3M tetap dijaga. Membiasakan diri dengan jaga jarak, pakai masker , serta cuci tangan. Inilah kuncinya. Yaitu tertib prokes. Semoga covid 19 segera berlalu. Sehingga kegiatan sosial kemasyarakan serta bisnis pariwaisata bisa berjalan dengan normal ". Harap kang EL.



Posting Komentar

2Komentar

  1. Luar biasa AOC... sukses dan kompak selalu

    BalasHapus
  2. alhamdulillah semoga berkah untuk kita semua🙏👍👏

    BalasHapus
Posting Komentar