Hadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Abulyatama, Ini Harapan Irdam IM

PostJakarta
0




JAKARTA, 

 - Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menghadiri Sidang Senat Terbuka, Wisuda Sarjana, Profesi dan Diploma Universitas Abulyatama Periode 2021 di Ruang Auditorium Universitas Abulyatama, Jalan Blang Bintang Lama, K.M 8,5 Lampoeh Keudee Aceh Besar, Sabtu (6/11/2021).

Irdam menyampaikan berbagai situasi dan kondisi saat ini telah mendorong semua perguruan tinggi termasuk Universitas Abulyatama untuk terus berbenah diri untuk menyiapkan alumni yang tangguh, unggul dan siap bangkit pasca Pandemi Covid-19.

Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) berharap, para alumni Universitas Abulyatama dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Terlebih, dalam meningkatkan daya saing bangsa di berbagai bidang keilmuan.

"Buktikan bahwa saudara-saudara sebagai alumni Universitas Abulyatama mampu menjadi garda perubahan dengan bekerja keras, jujur dan disiplin. Lakukan langkah-langkah perubahan dan perbaikan mulai dari diri sendiri dalam kehidupan bermasyarakat," pesan Irdam kepada para wisudawan.

Menurut Irdam IM, wisuda bukanlah akhir tugas untuk berhenti belajar, namun sebaliknya, ilmu yang sudah diperoleh di perguruan tinggi agar dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat. Di samping itu wisudawan diharapkan terus mengembangkan kemampuan, keterampilan dan tidak malu untuk membuka usaha sendiri, serta siap bangkit pasca pandemi Covid-19. Para wisudawan harus memiliki sifat optimis dan mampu beradaptasi dengan keadaan saat ini.

" Terakhir saya mengajak kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda saat ini agar dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa dan negara. Mari kita tunjukkan kepada dunia luar bahwa alumni Universitas Abulyatama adalah generasi muda yang memiliki bekal ilmu dan kemampuan yang sangat mumpuni," pungkas Irdam IM.

Untuk diketahui, selama prosesi kegiatan ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Dispenad)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)