Intan Fauzi SH, Mengejar Sukses Kampung KB Perlu adanya Sekolah Pra Nikah

PostJakarta
0



Cinangka Sawangan Depok,
Di Sosialisasi Pendataan Keluarga Dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Bersama Mitra Tahun 2021, di Kelurahan Cinangka kecamatan Sawangan Kota Depok. ( 27/102021)
Intan Fauzi SH. L.L.M
komisi IX DPR RI. Menuturkan, "
Saya bersama mitra BKKBN mensosialisasikan program program BKKBN ke warga Sawangan. Ini harus kita dukung karena ini adalah program yang bagus. Diataranya pengendalian penduduk serta membangun keluarga yang berencana. Dengan demikian menjadi keluarga yang berkwalitas. Saat ini kota Depok sudah menjalankan program kampung KB. saat ini jumlah kampung KB di kota Depok sudah mencapai 124 kampung KB. program buat remaja sudah jalan, bina keluarga serta bina lansia juga sudah berjalan. Semua unsur pemerintahan mendukung. Termasuk warga. Semoga bersinergy. Ini sudah bagus loh. Tinggal peningkatan daya kerja para kader kader kampung KB. Serta terus bergerilya mengedukasi program progran KB kepada  masyarakat ",

Terkait dengan penambahan  jumlah penduduk Intan Fauzi menjelaskan, " perlu adanya pengendalian untuk menekan laju pertumbuhan penduduk. Diantara mengedukasi pada pasangan pra nikah. Perlu dibuatnya program sekolah pra nikah. Dengan begitu pasangan baru nikah mengerti betul tahapan tahapan perjalanan membina sebuah keluarga yang berencana serta keluarga yang berkwalitas. Baik dari pendidikan , kesehatan serta kesejahteraan.".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)