Jamaah Mushola Darul Mu'minin Pondok Cabe Udik Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

PostJakarta
0



Pamulang Tangsel.
Dalam rangka memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW,  Mushola Darul Mu'minin RW 02. pondok cabe  udik bertumpah ruah dijalan Kayu manis V cabe udik. Berbagai lapisan masyarakat turut membanjiri acara tersebut. Hadir sebagai penceramah Ustadz Ricky Yacub alias Naka Tarub pengasuh pondok pesantren RQ. Raudlatur Qur'an Citayam Bogor Jabar. (21/11/2021)

Menurut Ketua DKM Mushola darul Mu'mnin sekaligus ketua pelaksana Peringatan Maulid  H. Asmawi, ",
Kami hanya  mengundang hanya lisan saja. Tapi alhamdulillah ternyata warga sangat antusias untuk hadir di acara  maulid ini. Ini bertanda bahwa warga seputar Mushola masih perduli dengan adanya acara maulid. Semoga dengan adanya kegiatan ini nilai keimanan dan dapat ditetapkan di kehidupan sehari hari. Semoga di tahun depan kami pengurus Mushola Darul Mu'minin dapat melaksanakan kegiatan seperti ini lebih semarak.
Tidak lupa  kami mengucapkan trimakasih kepada para donatur serta masyarakat lingkungan yang dengan ikhlas telah menyisihkan tenaga serta rejekinya untuk acara peringatan maulid ini. Semoga Allah memberikan ganjaran pahala serta rejeki yang melimpah.

 Sementara itu ditempat yang sama Lurah Pondok cabe udik  Abdul malik , mengatakan, " Alhamdulillah Pada kegiatan maulid ini kita bersyukur yang hadir dalam keadaan sehat. Tetapi saya mohon tetap majaga Prokes. Perlu diketahui kita ada di.level 2. Jadi belum seluruhnya bisa dilaksanakan secara bebas./ masih dibatasi. Kita mohon keberkahan dari acara maulid Nabi Muhammad SAW.  agar covid dilingkungan tidak ada lagi. Sehingga kita melakukan kegiatan normal,  seperti biasa. S3moga dengan adanya ceramah dari pak ustadz Ricky Yacob dapat mnnjadi pedoman di kehidupan sehari hari ".

Bang Malik menambahkan, " Terkait dengan pembangunan di wilayah tentunya sudah banyak kemajuan. Kemarin kita sudah  Melaksanakan pra Musrembang. Tentunya dalam perencanaan  pembangunan di tiap RW. Kami banyak menerima masukan masukan dari para warga yang diwakili oleh ketua RT dan RW. Semoga dengan adanya Musrembang harapan masyarakat dapat terpenuhi. Sehingga situasi kenyamanan dan kedamaian di kampung kita dalam situasi yang kondusif.". 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)