Pelantikan dan Pembinaan Pokja Bunda Paud se kecamatan Cinere masa Bhakti 2021 - 2026.

PostJakarta
0



Cinere , Depok
Pelaksanaan Pelantikan dan Pembinaan Pokja Bunda Paud se Kecamatan Cinere dilaksanakan di.aula kecamatan Cinere. Dihadiri oleh Ketua Pokja se Kota Depok Ety Maryati Salim, kepala Kecamatan Cinere Mangngulang Mansyur M.Si, ketua Pokja 2 kota Depok Agustina Wulandari, Eni prihartini SPd. Dinas pendidikan kota depok.
.serta para  peserta pelantikan dari ketua Pokja Bunda Paud dari 4 kelurahan se kecamatan Cinere. (30/10/2021)


Ketua Pokja Bunda Paud kecamatan Cinere Arum Sari Prasetyawati menuturkan ." Kegiatan Pelantikan Pokja Bunda Paud se kecamatan Cinere Alhmadulillah berjalan baik dan lancar. Kita menyambut baik dan akan terus berupaya menjalankan program dari pusat/ kota Depok. Kita siap ya mengemban tugas tugas. Kita lebih bergairah.  Ini demi kemajuan anak anak di wilayah Cinere. Kita berikan yang terbaik.

Ayu menambahkan ," Di wilayah Kec. Cinere sudah ada 30 lembaga Paud. Kita akan data ulang dengan maksud, dengan berdasarkan data ulang yang valid kita bisa mengukur serta melakukan langkah langkah kongkrit. Seperti mempersiapkan tenaga guru dan kelengkapan kebutuhan proses belajar mengajar ".


Di kesempatan yang sama ketua Pokja 2 Agustina Wulandari menambahkan, " kita mengharapkan dengan adanya pelantikan dan pembinaan ini akan lebih menyatukan langkah kerja dari berbagai sektor. Dari Dinas, masyarakat, kemudian.dari.lembaga lembaga serta dunia usaha. Ini akan lebih memperhatikan anak Paud. Lebih memperhatikan lembaga lembaga Paud. Dengan demikian diharapkan lembaga Paud menjadi lembaga yang berkwalitas ".

" Di tahun ini ada dua substansi program. Pertama menganai penanganan stanting dan persiapan masuk sekolah . Di Kota Depok sekarang sudah ada  Perda yang mewajibkan bagi peserta didik 1 tahun wajib Paud sebelum.ke jenjang sekolah dasar. Perda ini baik dan manfaatnya besar sekali. Diantara anak lebih mandiri dan siap bersekolah. Juga lebih mudah mengelesaikan tugas tugas sekolah ketika sufah 1 tahun di Paud ". Pungkas Agustine

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)