Grand Opening Midi Amara Retail Pondok Cabe Diwarnai Dengan Santunan Anak Yatim Dan Duafa

PostJakarta
0



Pamulang Tangsel,
PT. Amara Retail Indonesia bermitra dengan Alpa Midi Indonesia membuka toko Nirlaba dengan Nama Midi Amara Retail di bilangan Pondok Cabe raya Pondok cabe udik kec. Pamulang Kota Tangsel. Acara Grand Opening Ini di warnai dengan pemberian santunan anak yatim dan Duafa Darul Muhlisin Lereng Pondok cabe.(30/12/2021)

H.Saiful amir menberikan santunan anak yatim dan duafa Yayasan Darul Muhlisin sebara simbolik

H. Syaiful Amir owner Alpa Midi Pondok cabe udik mengatakan , " alhamdulillah kita telah di beri kesempatan untuk membuka Alpa Midi dipondok cabe ini. Dengan demikian memberikan pekerjaan yang baik terhadap masyarakat sekitar. Disebelah alpa midi ini ada pom bensin  serta showroom kendaraan roda empat. Rencana kami , kami akan mebuat sebuat restaurant di belakang apal midi ini. Kerena masih ada lahan yang kosong. Sehingga bisa membantu bagi perkembangan alpa midi pondok cabe ini. Artinya makin banyak orang yang datang untuk berbelanja disini".

Pengguntingan pita oleh H. Sholihin dan H
 Saiful Amir

H. Saiful Amir menambahkan, " Saya berterimakasih kepada management Alpa Midi Indonesia, khususnya Pak H. Sholihin yang telah menyempatkan hadir di acara grand opening Alpa Midi Amara rerail Indoneisia yang pertama ini. Semoga nanti kita akan akan buat alpa Midi yang lainnya...rencana Amara Retail Indonesia akan membuat 20 Alpa midi yang tersebar di Jabodetabek. Dengan berdirinya sekian Alpa midi pasti akan menyerap tenaga kerja di sekitar lokasi Alpa Midi yang akan kita bangun nanti. 
H. Saiful Amir beserta istri tercinta

Oleh sebab itu kami  Mohon doa dari para hadirin semuanya. Ter-khusus kami minta di doakan oleh anak anak  yatim dan duafa yang pada hari ini akan kami santuni. Semoga Alpa midi pondok cabe ini dapat maju pesat dan menjadi prototif bagi Amara Retail Indonesia" , demikian harapan H. Saiful Amir


Sementara itu Corporate Affair Directur Alpa Midi Indonesia H. Sholihin menjelaskan , "
 Ini adalah toko pranchise yang dimiliki oleh PT. AMARA RETAIL INDONESIA. Jadi salah satu konsep markering dalam mengembangkan usaha kita, yaitu dengan bermitra. Ini sesuai dengan Permendag nomer 23 tahun 2021. Yang mana perusahan yang punya jejaring untuk membuka toko di prioritasksn untuk bermitra.  Jadi Grand opening  Amara Retail Indonesia bersama Alpa midi di pondok cabe  ini adalah  salah satu bentuk implementasi dari Permendag nmr. 23. Tahun 2021 ".

" Harapannya adalah bertuk Mitra seperti semakin banyak. Karena Alpa Midi dari pertama buka usaha memberi kesempatan usaha bermitra seluas luasnya.
Namun demikian  pemilihan lokasi menjadi penting. Lokasi pondok cabe tempat Grand opening Amara Retail Indonesia cukup strategis. Ada pom bensin ada showroom mobil dan jalan cukup ramai. Lapangan parkir sangat luas. Cukup presentatif. Harapan kami dari management Alpa Midi Indonesia semoga usaha ini lekas berkembang dan membuka toko toko tempat lain ". Demikian ungkap H. Sholihin.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)