Personil D’Divo Siap Luncurkan Single Album Terbaru di Tahun 2022

PostJakarta
0




Jakarta,

 Para personil D’Divo yaitu Reza DA, Fildan DA, Ical DA dan Gabriel DA bersinergi meluncurkan single baru di tahun 2022.

Untuk memperkuat eksistensinya, D Divo menyatakan telah siap merilis lagu anyar pada akhir tahun ini atau awal tahun 2022 mendatang.

Dijumpai di acara Semangat Senin di Indosiar secara virtual, Senin (6/12/2021) sore, Gabriel DA yang akrab disapa Geboy mengatakan, kalau bukan akhir tahun ini, tahun depan kita bisa mengeluarkan single.

Perlu diketahui, D’Divo merupakan grup vokal yang tampil dengan penempatan vokal yang prima dan terbiasa menyanyikan lagu bergenre dangdut pop. Reza mengatakan, semua genre musik juga bisa mereka bawakan.

Waktu dekat ini kita akan ada karya, Insyaallah akhir tahun ini atau awal tahun depan kita mengeluarkan single D Divo. Lagunya sudah ada," ucap Ichal.

Dikenal sebagai group dangdut, mungkinkah D Divo membawakan lagu diluar dangdut ? "Sudah sering banget, kemaren kita membawakan lagu-lagu daerah juga. Jadi kita nggak terpatok di dangdut," ucap Reza.

“Kita tidak terpatok harus dangdut pop, jadi apapun yang harus kita bisa lakukan, mau lagu apapun yang sesuai ranah kita, ya kita tidak kesulitan,” ujar Reza.

Reza berharap, single D Divo yang segera dirilis kelak akan diterima pecinta musik dangdut pop Indonesia, dan semakin memperkokoh eksistensi D Divo di industri hiburan tanah air.

"Semoga tahun depan kita bisa tunjukkan eksistensi dengan menunjukkan karya-karya kita. Dan semoga bisa diterima masyarakat", imbuhnya.

Para personil sudah lama tak manggung bareng, Reza sendiri bahkan sangat merindukan keriuhan dan tepuk tangan dari penonton saat show off air.

Lewat karya terbarunya nanti, personil D’Divo berharap bisa kembali eksis dan rasa persaudaraan antar personilnya semakin erat satu sama lain.

"Semoga juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat luas," tandas Fildan dan Gabriel.

“Harapannya bisa berkarya, diterima masyarakat dan penggemar. Tak hanya itu,  rasa kekeluargaan dan persaudaraannya kian erat,” pungkas Geboy sembari diamini Fildan, Ical dan Reza. (Guffe).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)