Rapat Koordinasi WANHAT ( Dewan Penasehat) FKUB Dengan Pengurus Harian FKUB Berlangsung Hidmat

PostJakarta
0


Kaban Kesbangpol kota Tangsel tengah memberikan pembekalan pada peserta rapat.

Pamulang Tangsel,
Untuk pertama kalinya Masa Bakti 2019-2024, menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Konsultasi kepada Dewan Penasihat (WANHAT)-nya FKUB kota Tangsel . di Kantor FKUB jalan Siliwangi nomor 3 Pamulang, FKUB. ( 7/11/2021).

Sejauh ini kinerja FKUB sudah cukup baik, dan untuk meningkatkan kinerja FKUB semakin lebih baik dan dirasakan masyarakat keberadaannya, perlu dibangun soliditas internal.

 Walikota Tangsel selaku Pembina Utama FKUB DRS.H. BENYAMIN DAVNIE yang diwakili KABAN KESBANGPOL selaku Sekretaris WANHAT FKUB kota Tangsel, Drs. H. Wawang Kusdaya M.Si, dalam sambutan Pembinaannya antara lain mengatakan, "
Perlu diketahui bahwa, menyusun pengurus FKUB bukanlah persoalan mudah, maka seyogiyanya pengurus yang tercantum dalam SK. Walikota harus pro aktif serta selalu berkoordinasi dengan kami. Atas dasar SK Walikota Tangsel semua gerak positif FKUB dapat terlaksana sesuai dengan arahan SK. Untuk itu saya yakin dan percaya Ketua Harian Pak Fachruddin mampu mengatasinya serta membuat FKUB lebih maju kedepannya ".

 " Sejauh ini kami menganggap kinerja FKUB sudah cukup baik, dan untuk meningkatkan kinerja FKUB semakin lebih baik dan dirasakan masyarakat keberadaannya, perlu dibangun soliditas internal ". Jelas KABAN KESBANGPOL.

 

Sementara itu Kasubbag TU Kemenag H. Asep Azis Naseer mengatakan bahwa, jika melihat kinerja  FKUB Kota Tangsel sesungguhnya FKUB Kota Tsngsel berpeluang mendapatkan HARMONY AWARD pada 2021, tetapi  saat ini secara teknis  terkendala karena formulir isian melalui link harus disertai dengan bukti fisik berupa foto atau secreenshots dokumen. Mudah mudahan persyaratan administrasi terkait dengan HARMONY AWARD dapat segera dilengkapi ". Ujar Asep Azis Naseer.

 Ketua FKUB H. Fachruddin Zuhri menuturkan bahwa ", Tidak ada satupun keputusan/kebijakan yg diambil Ketua FKUB tanpa sepengetahuan pemerintah, melalui KABAN. KESBANGPOL, hal ini harus saya lakukan sebagai komitmen memaknai legal standing FKUB SK. Walikota sebagai pemberi mandat ".

 Pada sisi lain H. Fachruddin Zuhri mengatakan bahwa, tahun 2022 yad FKUB sangat berharap mendapatkan HARMONY AWARD, dan hal itu mustahil dapat kami peroleh tanpa dukungan Walikota dan jajarannya ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)