Semangat Api Semarak Kemerdekaan Indonesia di SMPN 10 Depok

PostJakarta
0


Bedahan Depok,

SMPN 10 kota Depok mengadakan upacara perayaan 17 Agustus sebagai penghormatan kepada para pejuang yang telah gigih dalam mempertahankan kan tanah air dari penjajahan. 

Pelaksanaan Dirgahayu RI ke 78. Tahun 2023 di gelar di halaman sekolah SMPN 10 Kota Depok. Turut hadir sebagai  Peserta upacara diantara para wali murid  yang kedapatan sebagai petugas upacara. Seluruh peserta upacara di kenakan menggunakan pakaian tradisional.(17/8/2023)


Dalam sambutannya kepala sekolah SMP 10 kota Depok Bapak  Sumarno mengatakan, Perlu kami laporkan kepada wakil orang tua murid bahwa 

 Kiprah Anak anak luar biasa.  menampilkan kerja sama secara hikmat. Ini kerja sama dari semua pihak. Orang tua murid . Guru serta seluruh perangkat UPTD SMP 10 " .


 " Betapa indah ya kegiatan perayaan  kemerdekaan pagi ini. Menikmati hasil kemerdekaan  dari para pejuang bangsa. Sebagai penghormatan kepada para pendahulu, mari kita menghayati kemerdekaan yang para pendahulu diperjuangkan. Di pertaruhkan dengan jiwa merdeka. Pencapain Merdeka perjuangan,  merdeka belajar, serta merdeka semangat gotong royong". Tutup Sumarno.



 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)