Gaya Petualang Bersama Krisnapala Unkris Arung Sungai Cianten

PostJakarta
3

 


Cidokom Ciampea Bogor,

Fun Rafting 12 Km. diselengarakan Gaya Petualang bersama Aligator rafting di aluran sungai cianten bogor jabar. Peserta rafting terdiri  dari keluarga  alumni anggota
 Krisnapala unkris. Peserta sebayak 25 orang. (29/01/2022)



Mansur Acunk personil Team Gaya Petualang menjelaskan , " Kegiatan fun rafting ini bermaksud untuk Mengisi rasa ingin berakrab akrab dengan alam sungai serta mempupuk rasa kecinta alaman  yang memberi kehidupan . Semoga dengan adanya fun rafting ini rasa persaudaraan sesama alumni di Krisnapala semakin solid serta selalu giat dalam alam petualangan ".

Acung juga menambahkan ," Selain bertujuan silahturahmi bersama senior Krisnapala sambil memupuk jalinan kekeluargaan, Team  Gaya Petualang  ( Mansur Acunk, Irvien Dado, claudius n Cipluk , Mawang )  memperkenalkan kepada para senior  lokasi rafting di wilayah  desa Cidokom Ciampea kab. Bogor.. kebetulan kami (Gaya Petualang)  baru buat paket wisata adventure aluran Cianten yang di fasilitasi oleh Aligator Rafting di Cidokom. Harapan Team Gaya Petualang tentu dengan adanya giat rafting bisa bersinergy serta informatif bagi pegiat alam lainnya dalam  berpetualang ". Pungkas bang Acunk.

Posting Komentar

3Komentar

Posting Komentar