HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Giatkan Vaksinasi Booster di GKY BSD.

PostJakarta
0



Pose bersama, diantaranya; Camat Serpong SYAIFUDDIN, S.Pd. M.Si (7 dari kiri batik KORPRI), Ketua FKUB Drs. H. Fachruddin Zuhri M.Si (8 dari kiri), Pdt. Gabriel (5 dari kiri), Lowell GKY (1 dari kanan), Suhandi Wijaya GKY (2 dari kanan), dan Ketua HIPAKAD DPC. Tangsel Rommy Kawet (6 dari kiri), dll.

BSD Serpong Tangerang Selatan,

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) berkolaborasi dengan Gereja Kristus Yesus BSD lakukan giat vaksinasi booster bagi para usia lanjut di Lingkungan Gereja Kristus Yesus BSD Serpong kota Tangerang Selatan selama 2 hari. (Kamis dan Jum, at, 17-18 / 02/2022)
Disediakan 1000 vaksin Booster  Astra zeneca.

Kika: Ketua HIPAKAD. DPC. TANGSEL Rommy Kawet, SEKRETARIS HIPAKAD. Ariani, Camat Serpong SYAIFUDIN S.Pd. M.Si, dan Ketua FKUB Drs. H. Fachruddin Zuhri, M.Si.

Camat Serpong  SYAIFUDIN, S.Pd. M.Si, sekaligus mewakili Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie yang berhalangan hadir dengan seksama menyaksikan vaksinasi ketiga Booster di GKY BSD.

Camat Serpong SYAIFUDIN, S.Pd. M.Si, mewakili Walikota, dalam sambutannya antara lain mengatakan, "  Pemerintah  mengapresiasi kegiatan nyata kolaborasinya HIPAKAD dibawah kepemimpinan Rommy Kawet dengan GKY BSD dibawah Kepemimpinan dan Pembinaan; Bapak Suhandi Wijaya, Pdt. Gabriel, Pak Lowell, Pak Edisyah dkk,   termasuk ikut berperan nya Ketua FKUB Tangsel Pak H. Fachruddin Zuhri ".

" Kolaborasi semacam ini  sangat kita butuhkan, dan perlu kita rawat bersama untuk lebih kita tingkatkan jika masih memungkinkan,   kami Pemerintah tidak mungkin dapat menangani seluruh persoalan masyarakat, termasuk menahan / menangkal laju sebaran virus corona saat ini. Oleh sebab itu sangat dibutuhkan kepedulian dan partisipasi aktif masyarakat dalam hal tertentu. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi booster yang dilaksanakan HIPAKAD ini dapat menggugah semua lapisan masyarakat dalam membangun kepedulian dalam pengendalian sebaran virus Covid 19 ". Harap Camat Serpong  SYAIFUDIN, S.Pd. M.Si,

FOTO, Suhandi Wijaya GKY (4 dari kiri), Pdt. Gabriel GKY (5 dari kiri), Drs. Fachruddin Zuhri M.Si Ketua FKUB (6 dari kiri), Syaifuddin, S.Pd. M.Si Camat Serpong (7 dari kiri) Rommy Kawet Ketua HIPAKAD DPC Tangsel (5 dari kanan), Lowell GKY (1 dari kanan), dan Edisya GKY (2 dari kanan).

Di kesempatan yang sama Ketua FKUB kota Tangsel Drs. Fachruddin Zuhri M.Si mengatakan,  " Kami FKUB Tangsel akan terus berupaya memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat dan pemerintah, sesuai kapasitas dan otoritas yg dimandatkan pemerintah. Membangun dan memelihara KERUKUNAN membutuhkan kreatifitas dalam beraktifitas, termasuk dengan kegiatan vaksinasi booster yang di inisiasi oleh HIPAKAD dan GKY. Dari semuanya itu tak mungkin terlaksana serta efektif tanpa dukungan berbagai pihak serta lapisan masyarakat ". Tegas ketua FKUB kota Tangsel.

Kika: Lowell GKY, Edisyah GKY, Suhandi Wijaya GKY, Ariani Sekretaris HIPAKAD, Ketua FKUB H. Fachruddin Zuhri, Defi Wakil Sekretaris HIPAKAD, Kolonel Mulyadi PASITER KOREM 052 WKR, Mayor Inf. Ahwan SE PASIKOMSOS KOREM 052 WKR, dan Rommy Kawet Ketua HIPAKAD DPC Tangerang Selatan.

 Hadir pada kesempatan itu, Pasiter KOREM 052 WKR. Kolonel Mulyadi mewakili DANREM, Pasikomsos.
KOREM  052 WKR. Mayor Ahwan SE, Pasiter KODIM 0506 Mayor Inf. Heru.

Sementara dari HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) unsur DPP hadir: Ketua Harian Sdr. ALAM, Ketua Hublem. Sdri SISCA, dan Bendahara Umum Sdr. CAHYO. Unsur DPD; Ketua  YOVIE dan Sekda. ARRIE.

Dari HIPAKAD. DPC. Tangsel hadir; Ketua ROMMY KAWET, Sekretaris ARIANI, Wakil Sekretaris DEVI, Bendahara HARIADI, dan unsur lainnya; LENNY TAMBUNAN, dan lain-lain sebagian diantara mereka turun langsung membantu tenaga paramedis.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)