Halal BI halal HIPAKAD Mengedepankan Budi Pekerti , Pancasila serta NKRI Harga Mati

PostJakarta
0

 

Ketua FKUB selaku Unsur Pembina DPCM HIPAKAD. Tangsel Drs. H. Fachruddin Zuhri M.Si  (duduk 3 dari kanan),  Ketua DPD. HIPAKAD. DKI. Yovie (4 dari kanan), dan Ketua DPC. HIPAKAD Tangsel Rommy Kawet (1 dari kanan), dalam giat Halal Bilhalal DPC. HIPAKAD. Tangsel, Minggu 29 Mei 2022.

Ciputat Timur Tangsel,

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC. HIPAKAD) Kota Tangerang Selatan, Ahad 29 Mei 2022 menyelenggarakan Halal Bilhalal, bertempat di Komplek MABAD. 25 Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur.

Tak kurang tiga puluh lima orang ,  putra putri Keluarga Angkatan Darat yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bang Rizal dan Mas Cahyo unsur DPP, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD. HIPAKAD. DKI, Pengurus Harian DPC. HIPAKAD. Kota Tangerang Selatan, antaralain; Rommy Kawet Ketua, Yani Sekretaris, Devi Wakil Sekretaris, Riadi Bendahara, Ria, Mochammad Guntur Margono Ketua DPC. HIPAKAD. Jakarta Timur, Leny Tambunan dll.

RIZAL RINALDI S.Par.
Ketua DPP. Bidang Koperasi dan Wirausaha.


Pimpinan unsur DPP. Bang Rizal dalam sambutannya antaralain mengatakan bahwa, putra putri TNI. Angkatan Darat harus berani tampil terdepan untuk terus mensosialisasikan hidup BERBUDI PEKERTI berlandaskan PANCASILA, disamping itu, kita harus mulai focus ambil bagian secara proaktif, dalam pengembangan KOPERASI, organisasi tak mungkin bisa berjalan efektif tanda daya dukung pendanaan, kita harus mampu membangun ekonomi kerakyatan berbasis anggota melalui Koperasi.


DPD. HIPAKAD. DKI. Tri Dira Yofika, Ketua DPC. HIPAKAD. Tangsel Rommy Kawet, dan Pembina Drs. H. Fachruddin Zuhri M.Si.


Sementara itu Ketua DPD. DKI Yovie, menekankan bahwa ajang Halal Bilhalal ini, disamping media kita dapat saling memaafkan atas kemungkinan hilaf dan salah kita satu sama lain dimasa lalu, juga bisa kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus diskusi yang mengarah kepada konsulidasi organisasi.

Drs. H. Fachruddin Zuhri M.Si
Pembina HIPAKAD. DPC. Tangsel


Tampaknya, halal bilhalal DPD. HIPAKAD. . yang mengambil tempat di Sekretariat DPC. HIPAKAD.  Kota Tangerang Selatan tersebut, terselip agenda khusus, memperkenalkan Unsur Pembina, yang baru saja masuk ke jajaran, Ketua FKUB Kota Tangerang Selatan didapuk jadi bagian dari Unsur Pembina, maka pada kesempatan itu Ketua FKUB Tangsel diminta memberikan sambutan.

H. Fachruddin Zuhri selaku unsur Pembina dalam sambutannya antaralain mengatakan; Pertama, latar masa remaja dan pendidikan formal SMA hingga S.1, selama sembilan tahun,  saya dibesarkan TNI AD di Wilayah Jakarta Timur, sehingga keberadaan saya dalam organisasi HIPAKAD saya anggap sebagai ungkapan terimakasih kepada keluarga besar Angkatan Darat, yang telah memberikan fondasi perilaku kehidupan saya, yang sangat menentukan alur kehidupan saya. 

Kedua, banyak ilmu kehidupan yang saya dapatkan di lingkungan TNI, yang saya sadari hal itulah yang menjadi pembeda gaya dan cara saya menghadapi proses kehidupan.

Ketiga, diujung perjalan kehidupan ini, saya ingin memaksimalkan manfaat keberadaan saya, bagi siapapun dan organisasi apapun, sepanjang relevan dengan tupoksinya FKUB dan berorientasi kepada penjaminan eksistensi NKRI, yang acap kita ucapkan NKRI HARGA MATI.

Rommy Kawet.
Ketua DPC. HIPAKAD. Tangsel.


Pada kesempatan tersebut Rommy Kawet selaku Ketua DPC.  HIPAKAD Tangsel, melaporkan bahwa kegiatan Halal Bilhalal hari ini merupakan hajatnya HIPAKAD. DPD. DKI, kami diminta menjadi tuan rumah, maka yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya dari;  unsur DPD. HIPAKAD DKI, unsur DPP, dan dari DPC. Depok.

.


Dipenghujung acara, jelang ramah tamah sambil makan siang, dilantunkan doa, yang dipandu oleh Mas Guntur Ketua DPC. HIPAKAD Jakarta Timur.


Ketua DPC. HIPAKAD Jakarta Timur Mochammad Guntur Margono memimpin doa, didampingi Pembawa Acara Leny Tambunan.






Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)