Bersama Lurah Dion, Masyarakat Cinangka Antusias Meriahkan Pekan Kebudayaan Depok 2022

Tidak ada komentar


Bojongsari kota Depok,

Perhelatan Pekan Budaya Kita Depok sangat meriah. Terbukti dengan antusiasnya masyarakat kota Depok ikut serta dalam memperlihatkan budaya serta kesenian yang terdapat di wilayah masing masing. ada ngeja ketupak, ada andil kebo, Gambang Kromong , ngeja uli, serta pawai.

Tak ubahnya masyarakat Cinangka, di komandoi oleh lurah Kel. Cinangka, Dion Wijaya turut serta memeriahkan acara Lebaran Depok di perumahan Shila Bojongsari kota Depok. (3,4,5 Mei 2022)

Lurah Dion beserta istri

Lurah Cinangka Dion Wijaya menuturkan, " Kami Perwakilan dari masyarakat kelurahan Cinangka kec. Sawangan Kota Depok sangat mengapresiasi kinerja panitia acara Lebaran Depok. Gini hari ketika ekonomi  masyarakat belum bangkit akibat dampak pandemi covid mereka para panitia bisa membuat acara yang spektakuler. Semua masyarakat tumplek blek disini untuk hadir memeriahkan Pekan budaya ini. 

Masyarakat Cinangka akan selalu mendukung untuk perhelatan Pekan budaya selanjutnya, Lebaran Depok keren ". Ungkap Ki Lurah Cinangka.

Dion menambahkan, " Dengan semangat pelestarian seni, budaya dan bahasa di kota Depok, kelurahan Cinangka insya Allah siap mengadakan Festival Cinangka seperti beberapa tahun tahun yang lalu sebelum pandemi covid ". tandas Dion Wijaya.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar