Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Depok , Mendongkrak Suara Dari Keluarga

PostJakarta
0



Bedahan Sawangan Depok

Tim relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) lakukan  deklarasi untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang, deklarasi dilakukan sebagai strategi ANIES untuk memberikan wawasan tentang pencapaian serta prestasi (elektabilitas) apa saja yang sudah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta saat ini.

Deklarasi disampaikan di salah satu tempat makan yang berada di Jalan H. Sulaiman, RT2/7, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Ketua ANIES Kota Depok Muhammad Jamalludin

Terkait dengan Deklarasi ANIES kota Depok, Ketua ANIES kota Depok   Muhammad Jamalludin mengatakan, Sasarannya kita kita adalah relawan Anies tentunya akan mensosialisikan elektabilitas Pak Anis Baswedan melakukan trans simpati kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota Depok. Sehingga dengan program sosialisasi elektabilitas Pak Anis masyarakat Depok dapat memilih pak Anis sebagai presiden di Pilpres 2024 nanti. 

Terkait dengan jumlah pemilih Jamalludin menambahkan bahwa Depok kan kita sudah tahu selama 15 tahun persentasi suara PKS selalu unggul. Diharapkan PKS mendukung relawan Anies untuk berjuang memenangkan pak Anis di 2024. Target 55 persen perolehan suara di Depok cukup turut mendongkrak  pak Anis melenggang ke istana. Terkait dengan survey kita akan menggunakan perangkat survey analitik dan akan kita sosialisikan melalui relawan relawan Anies. Kita akan lakukan survey menyeluruh melalui keluarga keluarga simpatisan pak Anis di kota Depok. Sekalian pengenalan elektabilitas pak Anis Baswedan. Dan besar kemungkinan kami mengharapkan simpatisan dari hasil survey akan menjadi saksi saksi disetiap TPS pada saat pemilihan nanti. 

Anies pengertian dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera dengan jorgan seperti ANIES tersebut pak akan mensejahterakan masyarakat Indonesia. ANIES juga bersinergi dengan MANIS, Milenial Anis serta UMKM Anis. Kedepan untuk menambah suara / elektabilitas Anis kita akan membuat segmen segmen dibawah ANIES. Tentunya yang merakyat.,,,". Tutup Jamalludin.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)