IKA JAYABAYA Hadirkan Asmahul Husna di Kajian Bulanan

PostJakarta
0

 

DR.H.MS Kaban.S.E.,M.Si. sebagai narasumber.

BSD Tangerang Selatan,

Dalam rangka mempererat tali silaturrahiim antara para IKA JAYABAYA, pengurus IKA JAYABAYA mengadakan pengajian rutin " Kajian Islam setiap bulan dengan menghadirkan
DR.H.MS Kaban.S.E.,M.Si. sebagai narasumber.
Kajian dilaksanakan di kediaman Ketua Umum IKA JAYABAYA
Dr Efri Jhonly, SH, MH, MKn.
(Ahad : 17 Juli 2022)

Ketua IKA JAYABAYA Dr. Erfi Jhonly SH.MH.MKn menuturkan, "
Terkait dengan pengajian hari ini Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan agenda kita. Kita melakukan pengajian rutin 1 bulan sekali. Maksud tujuannya meningkatkan ukhuwah Islamiah di kalangan para alumni universitas Jayabaya. Kegiatan pengajian ini sudah mulai rutin serta silaturahmi dan sambung rasa sesama alumni ".

Jadi gini , lanjut bang Jhonly. "ceramah atau tausiah yang di sampaikan oleh Bang Kaban ini bukan ceramah sembarang ceramah. Ceramah beliau menyangkut esensi keberadaan kita ditengah masyarakat ".

Kika:Ketua IKA JAYABAYA Dr. Erfi Jhonly SH.MH.MKn dan Sekjen IKA JAYABAYA Djazuli Hasyim

" Tema kali ini adalah mendapatkan rejeki dari Allah dan apa yang harus kita persiapkan. Dan apa yang harus dilakukan tentang rejeki yang didapat dari Allah. Disamping itu juga kita mengkaji tentang Asmahul Husna. Apa sebenarnya pungsi Asmahul Husna di diri manusia.
Cara mengimplentasikannya seperti apa . Jangan sampai Asmahul Husna hanya sekedar pajangan di dinding hingga usang? Itu yang di kaji pada pengajian hari ini. Alhamdulillah beliau . Bang Kaban sangat fasih dalam penjabaran Asmahul Husna. Semoga kita bisa meng-aplikasi dalam kehidupan sehari hari ". Tutup pak Ketum IKA JAYABAYA.

Sekjen IKA JAYABAYA Djazuly Hasyim juga menuturkan,
" Kegiatan rutin pengajian ini sudah di mulai pada saat pandemi secara online. Sepanjang pandemi sudah kita lakukan pengajian secara online sudah 8 kali. 2 Minggu sebelum Ramadhan kita sudah lakukan pengajian tatap muka di rumah pak Ketum. Sejak itu kita lakukan pengajian offline. Kita harapkan pengajian offline ini akan terus bertambah jamaahnya. Tadi itu ada anggota alumni yang sudah 30 tahun ngga ketemu ternyata hadir. Alhamdulillah. Ini salah satu hikmah bersebab pengajian rutin yang Ika Jayabaya laksanakan". Pungkas bang Sekjen. IKA JAYABAYA


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)