Festival Cinangka Bertajuk Depok Keren 2022 Mewarnai HUT. Kota Depok

PostJakarta
0


Dion Wijaya SE, kepala Kelurahan Cinangka

Cinangka Sawangan Depok,
Festival Cinangka yang kali ke 4 digelar dalam memeriahkan HUT kota Depok ke 8.
Kegiatan Festival bermuara di lapangan selon  wilayah RW.03 . (12/11/2022). berbagai kreatifitas pun dihadirkan. Dari hasil olahan makanan  rumahan serta hasil karya UMKM masyarakat tersuguhkan. Sebab kenapa dari program Pemkot kota Depok menciptakan 5000 UMKM , UKM Cinangka termasuk didalamnya.

Kepala kelurahan Cinangka Dion Wijaya SE. Mengatakan, " Puji syukur kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa bahwa kita pada hari dapat melaksanakan Festival Cinangka dalam ikut memeriahkan HUT. Kota Depok yang ke 8 tahun 2022. Kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah kelurahan kita disematkan sebagai kelurahan terbaik ke 2 dalam penanganan serta pengendalian laju penyakit TBC di . Hal ini di sampaikan oleh pak Walikota Depok M .Idris kepada pak camat Sawangan Sawangan pak  Anwar Nasihin.

Lahmudin anggota DPRD. Kota Depok fraksi PAN berpose bersama peserta Festival Cinangka dari RW. 06.

Saya mengucapkan trimaksih kepada panitia acara Festival Cinangka kali ini yang begitu gigih bersusah payah namun  penuh semangat dalam menyelenggarakan acara ini. Semangat para warga sangat saya apresiasi . Sebab dalam waktu yang singkat , kurang dari 1 Minggu persiapan acara sangat meriah dan sukses. Sangat kompak. Semoga acara Festival Cinangka akan berlanjut terus. Harap pak Dion.

Bang Sya'ir ketua RW.08 bersama kader PKK  RW.08

Dalam kesempatan yang sama ketua RW.08 Kel. Cinangka  Bang Sya'ir menuturkan bahwa, kami sebagai warga tentunya sangat senang dalam mengikuti acara Festival Cinangka ini. Panitia dengan semangat ke gotong royongan  sangat memperhatikan kami sebab kami di fasilitasi . Kami berharap kedepan akan lebih sukses lagi dalam menyelenggarakan Festival Cinangka. Tandas RW.08.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)