IIOUTFEST Goes to Campus 2022 "Diskusi Panel Mapala Quo Vadis - Membangun Paradigma Baru Mahasiswa Pecinta Alam

PostJakarta
0


Salam Lestari ! 

Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) sebagai ajang bertemunya berbagai pemangku kepentingan kegiatan luar ruang/petualangan melalui kegiatan pameran telah berlangsung sejak 2015.
IIOUTFEST selalu mencoba untuk mengikuti perkembangan terkini dan dekat dengan seluruh pemangku kepentingan di bidang kegiatan Alam seperti berbagai organisasi dan kelompok pecinta alam.

Di tahun 2022 ini, IIOUTFEST melakukan kegiatan sosial "Goes To Campus" bersama rekan-rekan MAPALA melalui dukungan Pusat Koordinasi Nasional (PKN) MAPALA Se-Indonesia, untuk membuat *Diskusi Panel dengan judul “MAPALA – QUO VADIS”* Membangun Paradigma Baru Mahasiswa Pecinta Alam.

Diskusi Panel ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi buat MAPALA Se-Indonesia dalam menguatkan peran organisasinya di Universitas masing-masing di tengah berbagai tantangan zaman saat ini antara lain, sistem akademik di perguruan tinggi, kurikulum merdeka belajar, pesatnya perkembangan media informasi dan komunikasi, serta semakin profesional dan majunya kegiatan pariwisata (wisata petualangan) dan olahraga prestasi berbasis aktivitas petualangan.

*Acara akan dilaksanakan secara hybrid pada:*

Hari, tanggal : Sabtu, 19 November 2022
Tempat : Gedung Ki Hajar Dewantara Universitas Negeri Jakarta
Waktu : pukul 08:00-18:00

Daftarkan diri Anda sekarang juga melalui link berikut:
https://bit.ly/MapalaQuoVadis
(kuota offline terbatas untuk 150 orang)
☎️ Narahubung : Sekar
wa.me/6289660342858

Mari sukseskan bersama!!!
Terima Kasih.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)