Lomba Kebut Dayung Meriahkan HUT. Kota Bekasi ke 26

PostJakarta
0

 


Kota Bekasi,

Lomba Kebut Dayung Perahu Rafting #2 yang diselenggarakan di aliran sungai Kali malang  adalah kompetisi kebut dayung perahu rafting tingkat Organisasi Perangkat Daerah, instansi/lembaga, TNI-POLRI dan merupakan agenda kegiatan tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT KOTA BEKASI. (7/3/2023)


KALAK. BPBD kota Bekasi
  Pak Enung nurcholish menjelaskan , " Kebut Dayung Perahu Rafting #2 merupakan kompetisi balap perahu rafting dengan 1 tim terdiri dari 6 orang pendayung dan 1 orang official, balapan akan diperlombakan secara Head to Head dengan Tim yang diwakili oleh tiap-tiap OPD, instansi/lembaga, TNI- POLRI dimana akan ditentukan 1 tim pemenang".

Enung menambahkan, Kebut Dayung Perahu Rafting #2 diagendakan sebagai sarana dan prasarana Organisasi Perangkat Daerah, instansi/lembaga untuk menjadikan hobby, berkarakter, berkapasitas, berdaya saing, serta sebagai promosi dan menumbuhkan minat bakat dibidang olahraga arus deras ". Terang KALAK. BPBD kota Bekasi pak Enung nurcholish.

Sementata itu Ketua panitia acara Dedi Eko,  menerangkan bahwa Jenis kegiatan lomba kebut dayung ke 2 kalinya yang kembali selenggarakan oleh  BPBD KOTA BEKASI dalam rangka HUT kota bekasi yg ke 26
Yang tahun ini sudah mulai ada piala bergilir Kegiatan dimeriahkan oleh Organisasi Perangkat Daerah yang mengikuti 28 team yang bertanding secara head to head mulai dari penyisihan sampai dengan final menggunakan sistem tercepat sampai garis finish ".

" Misi lomba ini adalah menyalurkan hobby, berkarakter, berkapasitas, berdaya juang tinggi serta sebagai promosi dan menumbuhkan minat bakat dibidang olahraga arus deras.
Lokasi saluran inspeksi kalimalang
Lomba kebut dayung ini di menangkan oleh dinas Damkar sebagai juara  pertama yang meraih piala bergilir, untuk juara ke 2 dimenangkan oleh TELKOM, dan sebagai juara ke 3 Dinas Lingkungan Hidup". ungkap ketua panitia Dedi Eko.

Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi yang kebetulan kedapatan menjadi juara ke 3 menurunkan 1 team yang terdiri  dari 6 personil yang ketuai oleh Mansur Acunk dan Mansur katak .

Team Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi

Dalam kesempatan yang sama salah satu ketua Team Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi Mansur Acunk mengatakan bahwa , Kami sangat gembira dengan adanya lomba Kebut Dayung ini. Semoga dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam kegiatan olah raga air serta menambahkan kecintaan terhadap lingkungan hidup serta kebersihan sungai kalimalang ini. Sekali lagi kami dari Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi mengucapkan selamat Ulang Tahun Kota Bekasi ke 26. Semoga Bekasi makin Kereenn..... ". ucap Mansur Acunk.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)