Supriyadi SH. : Hidup adalah : KARYA yg tak punya KARYA jangan hidup.

PostJakarta
0

 Adalah suatu kebahagian bisa berkenalan dengan tokoh SENIOR Partai Bintang Reformasi. Saya sbg HUMAS LSM HAMKA ingin menawarkan jasa kepada Bang Bursah Zarnubi untuk menuntaskan Reformasi 98 yg sdh 1/4 Abad terbengkalai.


Saatnya bersama KETUM LSM HAMKA pemegang Royalty Reformasi 98..Bang Bursah sebagai Sang Penyelamat bersama KETUM LSM HAMKA mempunyai kenangan yang special dalam dunia aktivis.

Supriyadi SH.

Hidup adalah : KARYA yg tak punya KARYA jangan hidup. Orang KREATIF di sayang Tuhan karena Tuhan Maha Kreatif. LSM HAMKA berkarya tlh menembus Ruang dan Waktu. Solidaritas menembus BATAS.... Arek Soeroboyo bukan Sembarang Pria.
 SP(Supriyadi.red)  pernah menjabat sebagai Sekertaris DPD Tuban  Jawa Timur yang di ketuai H Maskur adik KH Yahya Romli SH Ponpes Yanbu’ul Ulum Tuban beliau adalah Pembina Media Taruna Inti Desa yg SP dirikan saat Bu Dra H Henny RELAWATI Any MSi mjabat bupati Tuban. Daat ini putra Bu Henny yg menjabat Bupati Tuban.

Disinilah mata rantai Reformasi terbentuk sangat indah. Bulan Ramadhan  adalah : Mensucikan seluruh jiwa dan pikiran kita... pencerahan jiwa PASTI datang & kebangkitan negri ini MUNCUL bila semuanya dilakukan dng hati penuh keiklasan... dng 7 an kembali Ke UUD 1945 + GBHN + kembali ke Pancasila Secara Murni & Konsekwen.. selamatkan negri ini maka semua akan selamat ... Agama, Kebudayaan, Pendidikan , Perekonomian , Pertanian dstnya. KETUM LSM HAMKA Bayu Perwira Putra Sr + Bang Bursah Zarnubi + Bang Eggi Sudjana + DR Ali Mahsun Atmo dkk LSM HAMKA khusus yg mencintai Ibu Pertiwi.

.Tgl 17- Maret-2023 suatu momentum terindah utk bangsa Indonesia. Supriyadi SH bersama Bang Bursah Zarnubilah yang paling jelas mendapatkan Lailatul Khodar untuk penuntasan Reformasi 98. Kilas Supriyadi,  Alloh akan murka pada negri ini bila Bang Bursah Zarnubi tidak jalankan untuk BEDAH Reformasi TOTAL. 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)