Anniversary 1 PENAT BORAYA Ajang Silaturahmi sesama Pegiat Alam

PostJakarta
0



Leuwiliang Bogor,

Komunitas Pendaki Nafas Tua Bogor Raya ( Boraya) dalam memasuki usia nya yang pertama mengadakan acara syukuran sederhana yang di hadiri oleh sesama para Pencinta Alam serta Pendaki Gunung. 

Turut hadir dalam acara perhelatan  Anniversary I Penat Boraya diantaranya Penat Nasional, Penat Jayakarta, Penat Jabodetabek,  dari berbagai kalangan komunitas yang datang dari  berbagai wilayah serta para tamu undangan / perwakilan dari beberapa komunitas pencinta alam dan relawan kemanusiaan  se-Jabodetabek. Kegiatan di laksanakan di Lokawisata  Pabangbon Leuwiliang Kab.Bogor. (17-18 Juni 2023)

 Didalam acara annivesary pertamanya, Pendaki Nafas Tua Bogor Raya lakukan kegiatan bersama -sama  yang bersentuhan dengan alam.  Sebagai layaknya kegiatan para pencinta alam, Penat Boraya ikut serta  berkontribusi kepada alam yaitu  dalam bentuk penanaman beberapa jenis bibit pohon keras  di beberapa titik lokasi area wisata Pabangbon. 


Selain penanaman pohon disertakan juga upacara penghormatan kepada alam dalam bentuk nyanyian kidung Siliwangi diantaranya Kembang Gadung yang sangat terkenal di seni budaya Sunda.

Di malam yang esok paginya diadakan penanaman pohon, Anniversary Penat Boraya, diadakan sesi interaksi dan diskusi terkait dengan aktifitas kegiatan Alam bebas dan ke- Pecinta alaman .

Panitia Anniversary 1 Penat Boraya berpose bersama

 Acara sharing Sesion tersebut pendatangkan narasumber pakde Johny Wiro Sableng dan Saumudin alias Udin Khoi. Kedua Narsum adalah penggiat alam bebas dan kepecinta alaman generasi lawas yang tentu saja keduanya sebagai pemerhati serat civitas alam bebas hingga kini.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)