Bersyukur Angka Stunting di Kelurahan Kedaung 23 jiwa.

PostJakarta
0


Kedaung Sawangan kota Depok,

Kelurahan Kedaung Jec. Sawangan Kota Depok mengadakan program Pemberdayaan masyarakat kelurahan  dalam penanganan Stunting di wilayah Kedaung . (11/7/2023)

Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Hal Penanganan Stunting ini meng- agendakan penyusunan  Rencana Aksi  Pencegahan Stunting dan penurunan AKI / Angka Kematian Ibu dan AKB / Angka Kematian Balita  Sektor di tingkat kelurahan. 

Menurut Kasie. Kemas Kelurahan Kedaung Arifin SE, kami kelurahan Kedaung bersyukur bahwa angka stunting di wilayah Kedaung  hanya 23, alhamdulilah angka jumlah Stunting kami terendah di wilayah kec. Sawangan. Artinya saya kerja / juang para Kader Posyandu, Posbindu dan PKK krl. Kedaung patut di banggakan. Semoga semangat pada kader dapat di tertahankan. 

Arifin menambahkan,  Dalam rencana aksi ini adalah Penyusunan Rencana Aksi Pencegahan Stunting TK. Kelurahan  Penurunan  Aki dan AKB Lintas sektor  tingkat kelurahan Kedaung akan kami laksanakan terus di setiap posyandu dan Posbindu. Dengan harapan angka stunting di dapat ditekan. Dan kelurahan Kedaung Bertekad untuk menjadikan masyarakat yang sehat kuat dan bahagia". Tutup Arifin..


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)