Semarak Pekan Olah Raga Desa / PORDES Desa Waru Terus Bergulir

PostJakarta
0



Parung, Bogor 

 Pekan Olahraga Desa atau PORDES Desa Waru Tahun 2023 hingga kini terus bergulir, Pertandingan volly di gelar di GOR Desa waru tadi malam.

 Ketua Pelaksana Pordes Waru Kabita 2023, Harry menuturkan bahwa  kegiatan Pordes  2023 ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus pesta bagi masyarakat Desa Waru. Selain itu juga dapat menyenangkan hati masyarakat dalam suasana HUT. Kemerdekaan RI ke 78".

" Adapun dalam giat ini terdiri dari Pelaksanaannya sejak tanggal 4 Agustus hingga  2 September , cabor ) cabang olahraga yang dilombakan diantaranya sepak bola , volly putra dan putri , bulu tangkis, tenis meja , catur. Juga dalam perhelatan Pordes diadakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti parade kontingen Pordes dari tiap RW, penampilan atau pertunjukan seni bela diri pencak silat dan seni tari ". Ungkap Herry sang Ketuplak, ( ketua pelaksana.red)

" Masyarakat Tanding diharapkan terus menjunjung tinggi sportifitas, bukan ajang adu gengsi, jaga sportifitas dan juga kondusifitas agar semua kegiatan Pordes berjalan sukses tanpa ekses." Pesan Camat Parung disaat acara pembukaan Pordes Desa Waru.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)