Peringatan Dirgahayu RI 78 di RT.05/04 PCU Hasil Gerakan Pemuda Milenial

PostJakarta
0

Ibu ibu warga RT.05/04 sedang mengantikan lagi Hari Merdeka yang di latih oleh generasi muda RT.05/04 PCU

 Pamulang, Tangsel

Peringatan Hari kemerdekaan RI 78, warga RT. 05 / 04 kelurahan Pondok Cabe Udik kec. Pamulang ikut serta untuk melaksanakan renungan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan. Dalam rangkaian kegiatan kemeriahan Kemerdekaan , diantara nya mengadakan lomba lomba olah raga  ketangkasan serta pertunjukan seni.

Kegiatan peringatan HBD Indonesia ke 78 ini tidak terlepas dari jerih oayah para generasi milenial RT.05/04 kelurahan Pondok cabe udik. (26/8/2023)

Dalam malam puncak diadakan malam pentas seni yg menghadirkan ajang ketrampilan generasi muda.  penari anak anak , juga pembagian hadiah bagi pemenang peserta lomba 17san.

Kepala kelurahan Pondok cabe udik , Abdul Malik S.Sos menambahkan bahwa  peringatan Dirgahayu RI . ke 78 tahun ini di PCU sangat luar biasa... Rangkaian kegiatan di RT dan RW di wilayah kita sangat semarak. Kami sangat menghargai dan menghormati segala jerih payah para pengurus wilayah serta generasi milenial yang mendominasi segala bentuk kegiatan terkait dengan hari kemerdekaan Indonesia. Semoga segala bentuk sinergitas antar warga dan  ketua RT dan RW se- Pondok cabe udik dapat dipertahankan. Sehingga ke depan dalam Menghayati perjuangan para pejuang terdahulu   bisa lebih meriah lagi ". Pungkas pak Lurah PCU.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)